Dandim Labuhanbatu Olahraga Sepeda Santai di Seputaran Kota Rantauprapat

Dandim Labuhanbatu Olahraga Sepeda Santai di Seputaran Kota Rantauprapat

Sipayo.com – Sebagai upaya pembinaan dan menjaga kondisi fisik agar tetap prima dalam melaksanakan tugas pokok dan agar tercapai sasaran tugas, TNI selain dituntut kemampuan lain juga tidak bisa dipisahkan dengan kemampuan fisik yang tetap bugar.

Dengan membiasakan bersepeda selain untuk menunjang kesehatan juga sekaligus menciptakan aktivitas yang ramah lingkungan tidak mengotori udara.

Hal itu dikatakan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso melalui Kasdim Mayor Inf Ertiko Cholifa,SH.S.Pd saat kegiatan Olahraga Bersama Sepeda santai (Goes) dilapangan sepak Bola Kodim,di Kecamatan Rantau Utara,Kabupaten Labuhanbatu pada Jum’at (1/2/2019) sekitar pukul 07.30 Wib.

“Route dalam bersepeda yang dilakukan Dandim seputaran Kota Rantauprapat,olahraga yang dilakukan adalah Olahraga Umum Kodim,0209/LB.Tepat pada pukul 08.30 WIB rombongan tiba dilapangan,”Bilang Kasdim.

Selain itu,giat Ibu Persit juga dilaksanakan seminggu sekali bermain Volly setiap Jum’at yang bersamaan dengan kegiatan Pers Kodim,bertujuan untuk menjaga kesehatan para ibu-ibu Persit dan menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan Persit kodim.

“Disamping adanya giat olahraga ada juga giat latihan menari oleh ibu-ibu Persit,giat itu juga menambah kemampuan tentang karya seni gun menerima kunjungan dari satuan atas sehingga dapat diberdayakan,”Sebut Ketua Persit KCK Cab XXXVI Dim 0209 Ny Noviana Santoso.

Dari dua kegiatan yang berlangsung, tampak hadir pabung Labusel Mayor Inf Syamsul Anwar Harahap,Pabung Labura Mayor Inf Ari Atwan,Para Perwira Staf Dim 0209/LB,Para Personel Kodim 0209/LB,Ibu-Ibu Persit Kodim 0209/LB,Ibu-Ibu Persit Kipan C Yonif 126/KC dan Komunitas Goes Rantauprapat.(Abi)