Eden Hazard Dikabarkan Akan Bertahan di Chelsea Jika Zidane Datang

Eden Hazard Dikabarkan Akan Bertahan di Chelsea Jika Zidane Datang

 

Sipayo.com – Penyerang Chelsea Eden Hazard diklaim akan tetap bertahan di Chelsea pada musim depan, jika Zinedine Zidane ditunjuk sebagai manajer baru Chelsea.

Masa depan Eden Hazard saat ini memang berada di masa-masa yang genting. Sudah sejak lama Hazard mengaku tertarik pindah ke Real Madrid dan pihak Madrid pun siap meluncurkan tawaran transfer.

Beberapa waktu lalu, Hazard juga mengaku sudah memutuskan apa yang jadi masa depannya. Meskipun tidak gambang bicara ingin pindah ke Madrid, tapi pemain asal Belgia diyakini memberi signal akan pindah ke Madrid.

Chelsea saat ini memang disebut sedang mempertimbangkan untuk menunjuk manajer baru. Maurizio Sarri yang didapuk jadi manajer pada awal musim 2018/19, kini sedang berada dalam ancaman. Sebab, dia gagal membawa Chelsea tampil konsisten.

Akhir pekan lalu, The Blues kalah dengan skor yang telak ketika berjumpa Manchester City. David Luiz dan kolega menelan kekalahan setengah lusin gol tanpa balas.

Kekalahan itu memicu kabar jika Sarri sudah mendapatkan ultimatum. Manajer asal Italia tersebut bakal dipecat jika tidak mampu melakukan perbaikan dalam dua pekan ke depan. Celakanya, jadwal The Blues cukup berat.

Dilansir dari The Sun, Chelsea kini sudah mulai menjajaki kemungkinan menunjuk manajer baru andai Sarri tak bekerja dengan baik. Zinedine Zidane jadi kandidat favorit. Sebab, pria asal Prancis kini tidak sedang punya kontrak dengan klub mana pun.

Kabar bahwa Chelsea akan menunjuk Zinedine Zidane dapat respon positif. Eden Hazard yang sudah lama ingin pindah ke Madrid siap bertahan di Chelsea jika memang Zidane ditunjuk jadi manajer baru.

Saat melatih Real Madrid, Zidane diklaim pernah mengajukan nama Hazard untuk dibeli kepada para petinggi klub. Tapi, pihak Los Blancos tak pernah memberi respon yang serius pada permintaan Zidane tersebut.

Sementara, Hazard juga disinyalir punya keinginan yang kuat untuk dilatih oleh Zidane. Pelatih yang sukses membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions itu adalah salah satu sosok yang menjadi idola Hazard.