Gisella Anastasia Mengaku Masih Sayang Gading Marten

Gisella Anastasia Mengaku Masih Sayang Gading Marten

 

Sipayo.com – Setelah resmi bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia mengaku masih menyimpan rasa sayang terhadap sang mantan suami.

Namun rasa sayang yang dirasakan Gisel terhadap Gading bukan rasa seorang istri kepada suami sekaligus pasangan hidupnya.

Gisel menyayangi Gading Marten karena termasuk bagian keluarganya seperti saudara atau sepupu.

Karena, Gisel selalu menginginkan kehidupan yang terbaik untuk Gading Marten setelah bercerai.

Sayang sebagai aku partner-nya dia untuk membesarkan Gempi. (Sayang) sebagai keluarga, terus terang dia malah kayak adik, bukan kakak.

Pengen terus dia baik-baik, bahagia, ke depannya menemukan semua jalan hidupnya yang bahagia. Itu kan termasuk bentuk rasa sayang, cuman rasa sayangnya ya memang seperti itu,” kata Gisel dalam Selebrita Siang (31/1/2019).

Bahkan Gisel pun menganggap Gading Marten sebagai adiknya walau berusia lebih tua darinya.

Gisel memiliki alasan tersendiri menganggap Gading Marten sebagai adiknya, bukan kakak maupun teman baik.

Sebab Gisel merasa dirinya sebagai perempuan jauh lebih bisa mengeri dan mengurus Gading Marten setelah cerai.

Iya (menganggap Gading Marten kayak adik). Maksudnya udah kayak saudara, bahkan kayak adik. Kan biasa ya cewek itu lebih (momong), merasa lebih bisa ngurusin aja makanya jadi seperti adik,” kata Gisel dalam youtube Cumicumi.

Gisel juga pernah mengatakan bahwa ia juga ingin ikut andil ketika Gading Marten telah menemukan penggantinya.

Ia ingin pasangan hidup Gading Marten kelak bisa memahami karakter dan status mantan suaminya yang sudah memiliki satu anak.

Meski begitu, Gisel tetap paham betul batasannya dalam ikut campur dan mengurus kehidupan Gading Marten.

Karena statusnya bukan lagi sebagai pasangan suami istri, melainkan sekedar pasangan untuk membesarkan Gempi.

Ya kan itu tetap keluarga, nggak ngurusin yang gimana-gimana. Karena ada batasan-batasan yang aku harus tahu. Tapi ya itu keluarga,” tandasnya.

Gisel pun mengakui sudah siap jika Gading Marten menemukan kekasih baru dalam waktu dekat.

Namun, Gisel juga memprediksi bahwa Gading Marten justru akan lama menemukan penggantinya karena terlalu banyak bercanda.

Aku sudah pikir ‘Kamu lama nih kayaknya’. Kamu mah bercandaan anaknya,” kata Gisel.