Ini Kisah Seorang Kasir Cantik Bandung yang Dulu Viral Kini Jadi Model

Ini Kisah Seorang Kasir Cantik Bandung yang Dulu Viral Kini Jadi Model

Foto: Siti Rohmah

Sipayo.com – Wanita yang bekerja sebagai kasir di Indomaret ini pernah viral di media sosial karena kecantikan yang dimilikinya. Sosok-nya yang populer dan jadi atensi publik ini pun kemudian membuat kehidupan dirinya berubah dan kini sukses jadi model.

Adalah Siti Rohmah, mojang Bandung yang dulu viral karena pesonanya yang memukau banyak netizen di Instagram. Pada 2015 lalu, foto-foto wanita yang akrab dipanggil Siroh yang bekerja sebagai kasir Indomaret ini menghebohkan jagat dunia maya.

Hasil gambar untuk Foto Siti Rohmah

The power of social media, sejak namanya viral, Siroh kemudian tampil di berbagai stasiun televisi. Akun Instagram kasir cantik ini pun dibanjiri banyak pengikut, dan kehidupannya berubah. Siroh banyak mendapatkan tawaran endorse berbagai produk hingga menjadi model.

“Awalnya banyak yang posting foto aku, ada di Path, Twitter, Instagram, Facebook juga banyak, terus di dagelan dan meme komik kayak gitu. Ya tiba-tiba banyak yang follow Instagram aku juga,” kata Siroh saat tampil di acara televisi Bukan Empat Mata pada 2015 lalu.

Hasil gambar untuk Foto model Siti Rohmah

Setelah menjadi selebgram dan masuk ke industri pemodelan, wanita kelahiran 1995 ini rupanya telah berhenti bekerja sebagai seorang kasir. Saat dihubungi Wolipop, Siroh mengaku sudah bekerja di suatu perusahaan dan telah resign dari Indomaret pada 2017.

“Aku udah nggak di Indomaret lagi. Maaf aku nggak bisa sebutin perusahaannya. Sebenarnya aku punya sedikit masalah dulu makanya aku resign,” terang Siroh.

“Bukan karena dulu aku sudah hits lalu ninggalin Indomaret, bukan seperti itu. Tapi aku memang punya alasan yang cukup aku dan Indomaret yang tahu,” imbuh-nya.

Saat libur kerja, Siroh pun kerap menjalani berbagai pemotretan dan jadi model. Meskipun telah menjadi selebgram, Siroh mengaku lebih mengutamakan bekerja daripada eksis di media sosial.

“Banyak banget sih nggak. Tapi ada lah kadang-kadang aja kalau lagi libur kerja. Soalnya sekarang aku lebih mengutamakan bekerja dibanding eksis di medsos,” terangnya.