Mucikari Vanessa Angel Dipulangkan karena Hamil Tua dan Sesak Nafas

Mucikari Vanessa Angel Dipulangkan karena Hamil Tua dan Sesak Nafas

 

Sipayo.com – Kepolisian Daerah Jawa Timur memberikan batas waktu penangguhan penahanan selama tiga minggu terhadap mucikari F alias Fitriandi karena tengah hamil 7 bulan.

Mucikari Vanessa Angel, Fitria menjadi tersangka karena ikut menjual Vanessa Angel dengan harga Rp 80 juta sekali berhubungan seks. Direskrimsus Polda Jatim, Akhmad Yusep Gunawan mengatakan jika Fitria juga sering sesak nafas.

“Jadi tersangka ini selama hamil mengalami sesak nafas sehingga kita bawa ke Rumah Sakit dan sudah ditangani dokter paru-paru dan dokter kandungan,” ujar Akhmad Yusep Gunawan di Polda Jawa Timur, Senin (11/2/2019).

Mucikari Vanessa Angel Fitria ditangguhkan penahannya setelah pihak dokter menyarankan agar dilakukan perawatan di rumah oleh keluarganya, mengingat kondisi tersangka yang sedang hamil tujuh bulan tersebut.

“Sabtu kemarin kita tangguhkan penahannnya dan sudah kita antarkan ke pihak keluarganya,” tambahnya.

Yusep menambahkan, hasil pemeriksaan yang dilakukan dokter RS Bhayangkara sendiri menyatakan kondisi Fitria baik begitupun kandungannya. Namun seringnya sesak yang dialami tersangka membuat yang bersangkutan tidak bisa dilakukan penahanan.

“Yang bersangkutan diantar 2 penyidik, ke Jakarta. Sampai ke rumahnya,” terangnya

Tersangka Fitri sejak ditangkap anggota Siber Ditreskrimsus Polda Jatim memang dalam kondisi hamil, usia kehamilannya kini menginjak tujuh bulan.