Waketum Partai Berkarya Ini Sebut Prabowo Kawan Tapi Lebih Memilih Jokowi di Pilpres 2019, Ini Alasannya

Waketum Partai Berkarya Ini Sebut Prabowo Kawan Tapi Lebih Memilih Jokowi di Pilpres 2019, Ini Alasannya

Foto: Waketum Partai Berkarya, Muchdi PR

Sipayo.com – Muchdi PR selaku Waketum Partai Berkarya telah menentukan sikap di Pilpres 2019, dia telah memutuskan memilih Joko Widodo (Jokowi) meski partainya mendukung prabowo.

Dukungan itu diperlihatkan Muchdi PR saat menghadiri deklarasi dukungan purnawirawan TNI ke Jokowi-Ma’ruf di JIEXPO Kemayoran, Minggu (11/2/2019). Menurutnya, Jokowi sudah berbuat banyak selama hampir 5 tahun memimpin Indonesia.

“Yang pertama karena saya melihat Pak Jokowi ini sudah berbuat banyak selama 5 tahun ini. Itu jelas pembangunan yang dirasakan oleh masyarakat dan rakyat Indonesia sudah jelas kan,” kata Muchdi.

Muchdi mencontohkan pembangunan di era Jokowi yaitu jalan tol, bandara, hingga pelabuhan. Menurutnya, pembangunan semacam itu tidak terjadi di pemerintahan era sebelumnya.

“Itu selama setelah reformasi 15 tahun tidak dilakukan presiden siapapun. Itu kenapa saya memilih Jokowi sebagai capres 2019,” ungkapnya.

Mantan Danjen Kopassus ini mengaku kenal baik dengan Prabowo. Tapi, dia menilai Prabowo tidak bisa melakukan apa yang dijalankan Jokowi.

“Pak Prabowo kan kawan saya. Jadi saya kira, itu mungkin tidak bisa dilakukan oleh Pak Prabowo 5 tahun ke depan,” ujar Muchdi PR.