Dandim 0209/LB dan Bupati Labura Serahkan Piala Trophi Volly Ball ke Pemenang

Dandim 0209/LB dan Bupati Labura Serahkan Piala Trophi Volly Ball ke Pemenang

Foto: Bupati Labura dan Dandim 0209/LB serta Wakil Ketua PWI saat memantau kegiatan Volly Ball/(Abi Pasaribu)

Sipayo.com – Tournament Volly Ball yang memperebutkan trophi Dandim 0209/LB, di Desa Marsel Kecamatan Merbau Kabupaten Labura, secara resmi ditutup, Minggu,(24/3/2019).

“Dengan mengucapkan alhamdulillah, hari ini, pertandingan Tournamen Volly Ball semi open Trophy Dandim 0209/ LB, saya nyatakan resmi di tutup,” ucap Bupati Labuhanbatu Utara H. Khairuddinsyah Sitorus SE.

Atas terlaksananya kegiatan olahraga ini, dia menyampaikan rasa syukur yang sangat besar kepada masyarakat dan seluruh tim yang telah bertanding. Serta, diharapkan kegiatan serupa dapat terus digalakkan.

Sementara itu,Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, pada kesempatannya mengemukakan, agar para atlit yang mendapat juara untuk dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih.

“Selamat kepada juara, saya harap para atlit yang telah meraih prestasi di level Kabupaten, semoga dapat diteruskan ke tingkat Provinsi dan Nasional, ini adalah harapan kita semua,” harap Dandim.

Sementara pemenang pada pertandingan tersebut, yakni Juara 1 diraih tim SPBun Merbau Selatan dan mendapat uang pembinaan Rp. 10.000.000,- serta, juara 2 diperoleh Tim Berselewo Kampung Selamat dengan uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000,-

Kemudian juara 3 dimenangkan oleh Tim Bulungihit dengan uang hadiah uang Rp. 5.000.000,- serta juara ke 4 diraih Tim Bina Perkasa Pulo Jantan dengan hadiah uang sebesar Rp. 3.500.000,-

Tampak hadir, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Ertiko Cholifa SH, S.Pd, Ketua Panitia H. Ahmad Sampurna S Sos MA, Tokoh Pemuda, Ketua KONI, Ketua PBSI, Camat Marbau Adlin Sinaga, Danramil 06/MB Mayor Inf DW Aritonang, Para Kepala Desa, Wakil Ketua PWI Labihanbatu. (Abi Pasaribu)