Ini 10 Fakta-fakta Rian Subroto Penyewa Jasa Seks Vanessa Angel

Ini 10 Fakta-fakta Rian Subroto Penyewa Jasa Seks Vanessa Angel

Foto: Vanessa Angel

Sipayo.com – Pria Muda bernama Rian Subroto menjadi bahan pembicaraan setelah Jaksa Penuntup Umum (JPU) kasus muncikari Vanessa Angel mengungungkapnya di persidangan.

Berikut fakta-fakta Rian Subroto:

1. Pengusaha Muda

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Harissandi menyebut Rian Subroto berusia 45 tahun. Saat itu, Harissandi masih menyebut Rian dengan inisial ‘R’.

2. Punya Banyak Perusahaan

Rian Subroto dikenal sebagai pengusaha tambang. Namun ternyata, dia punya banyak usaha dan tersebar di beberapa daerah. “Usahanya banyak,” kata Harissandi.

3. Bujangan

Meski sudah berusia cukup matang, Rian Subroto ternyata masih bujangan alias belum berkeluarga. Hal ini juga diungkap oleh Harissandi.

4. Asli Lumajang

Sejak awal kasus Vanessa Angel mencuat, polisi sudah menyebut bahwa pengusaha yang menyawanya berasal dari Lumajang, Jawa Timur.

5. Tinggal di Jakarta

Meski dari Lumajang, Rian ternyata memiliki KTP dengan domisili di Jakarta Pusat. Rian diketahui sering bolak-balik Jakarta-Surabaya.

6. Sering ke Luar Negeri

Selain bolak-balik Jakarta-Surabaya, sosok Rian Subroto juga diketahui sering berpergian ke luar negeri. “Kadang di luar negeri,” kata Kasubdit V Siber Polda Jatim Harissandi.

7. Ngefans Vanessa Angel

Rian mengidolakan Vanessa Angel. Saat diperiksa polisi pada 6 Januari 2019 lalu, Rian mengatakan alasan itulah mengapa dia mau membayar mahal untuk berkencan dengan Vanessa Angel.

8. Masih Saksi

Setelah sempat diperiksa polisi, Rian Subroto akhirnya dilepaskan. Hingga kini, status Rian di kasus prostitusi online artis masih saksi.

9. Akan Dihadirkan di Persidangan

JPU akan menghadirkan Rian Subroto di persidangan. “Minggu depan kami menghadirkan saksi, termasuk yang booking,” kata JPU Sri Rahayu di PN Surabaya, Senin(25/3/2019).

10. Bukan Bos Media Online

Sebelumnya ada kabar bahwa Rian Subroto adalah pengusaha media online. Namun hal itu dibantah oleh polisi. “Salah, bukan. Dia pengusaha saja,” kata Harissandi.