Ini Penjelasan Jaksa Soal Vanessa Angel Berhubungan Badan dengan Rian

Ini Penjelasan Jaksa Soal Vanessa Angel Berhubungan Badan dengan Rian

Foto: Vanessa Angel

Sipayo.com – Terlihat dalam instagram story-nya mantan pacar Vanessa Angel, Bibi, mengklarifikasi bahwa benar Vanessa Angel melakukan hubungan badan tapi tidak ada hubungan sex. Klarifikasi Bibi tersebut pun mengundang banyak pertanyaan netizen

 

Jaksa Penuntut Umum (JPU) memang mengungkit hal itu. Dalam dakwaan dua muncikari Vanessa Angel yakni Endang Suhartini alias Sisca (ES) dan Tentri Novanta (TN) yang dibacakan, JPU menjelaskan hal tersebut.

“Bahwa pada hari Sabtu (5/1) 09.35 WIB saksi Vanessa Angel bersama dengan asistennya (Anna Hasanah) dan ES berangkat dari Jakarta dan tiba di Surabaya pukul 11.00 WIB,” ujar JPU Sri Rahayu saat membacakan dakwaannya pada sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (25/3/2019).

Mereka kemudian dijemput sopir menuju Surabaya Town Square (Sutos). Dari Sutos, mereka bergeser menuju Hotel Vasa di Jalan HR Muhammad. Sesampainya di Hotel Vasa saksi Vanessa Angel menuju kamar nomor 2721 dan bertemu dan berkenalan dengan saksi Rian Subroto (pengguna jasa Vanessa Angel).

“Kemudian saksi Vanessa Angel bersama dengan saksi Rian Subroto mengobrol kemudian melakukan foreplay. Mereka berciuman sambil bercumbu. Mereka melepas pakaian sampai telanjang. Tetapi belum sempat berhubungan badan, tiba-tba dilakukan penggerebekan oleh petugas kepolisian Polda Jatim yang segera mengamankan saksi,” kata JPU Sri Rahayu.

Polisi selanjutnya menangkap ES yang ada di kamar sebelahnya yang saat itu sedang beristirahat sambil memainkan HP sembari menunggu Vanessa Angel dan Rian Subroto.