Jadwal Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol

Jadwal Real Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol

 

Sipayo.com – Laga El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan kembali mengisi jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini di Stadion Santiago Bernabeu,  Sabtu (2/3/2019) malam, Pukul 02.45, yang akan disiarkan langsung oleh SCTV dan beIN Sports.
Barcelona berhasil mengalahkan Madrid 3-0 pada leg kedua semifinal Copa Del Rey, Rabu (27/2/2019). Empat hari berselang, Madrid kembali menjamu Barcelona, namun kali ini pada pertandingan Liga Spanyol.

Jadwal siaran langsung Madrid vs Barcelona di Liga Spanyol bisa disaksikan melalui layar kaca SCTV dan beIN Sports 2 mulai pukul 02.45 dini hari WIB pada Minggu (3/3/2019).

Kemenangan atas Madrid di Santiago Bernabeu akan semakin mengamankan posisi Barcelona di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Azulgrana saat ini unggul tujuh poin atas Atletico Madrid dengan torehan 57 poin. Sementara Madrid berada di posisi ketiga dengan 48 poin.

Meski baru saja meraih kemenangan cukup telak atas Madrid di Santiago Bernabeu, gelandang Barcelona Sergio Busquets mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terlalu percaya diri untuk laga El Clasico akhir pekan ini.

Busquets mengatakan Barcelona menderita menghadapi serangan balik Madrid. Gelandang timnas Spanyol itu menganggap Madrid bisa menghukum Barcelona pada El Clasico akhir pekan ini.

“Madrid sangat serang. Mereka lebih bagus dalam penguasaan bola dan kami kesulitan menghadapi serangan balik mereka. Beruntung mereka tidak mampu mencetak gol. Kami menderita, lebih dari biasanya. Kami tidak mampu menguasai bola seperti biasanya, tapi kami menang,” ujar Busquets dikutip dari Football Espana.