Rumah Wakil Ketua PWI Labuhanbatu Dibobol Maling, 2 Sepeda Motor Raib

Rumah Wakil Ketua PWI Labuhanbatu Dibobol Maling, 2 Sepeda Motor Raib

Foto: Rumah Wakil Ketua PWI Labuhanbatu yang dimasuki pencuri/(Abi Pasaribu)

Sipayo.com – Rumah Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di jalan Asrul Adam, Kelurahan Soldengan, Kecamatan Rantau Selatan dibobol maling Senin (25/3/2019) sekitar pukul 04.00 WIB pagi.

Sehingga dua sepeda Motor KLX (Baru Berlambang Logo PWI) dan Vario 125 BK 2811 YES raib digondol pencuri tersebut.

Kata Ely Harahap, biasanya pagar rumahnya selalu digembok, namun entah kenapa malam harinya ia mengunci saja dari dalam rumah.

“Biasanya memang kita gembok pagarnya dari dalam rumah,tapi kita duga pagarnya dilompati dari dalam sehingga pagarnya bisa dibuka,” ungkap Wakil Ketua PWI itu pada Sipayo.com.

Ditambahkanya, dibobolnya rumah tersebut karena ia melompati pagar rumah, sehingga dari dalamnya pencuri dengan leluasa membuka pagar dan mengambil 2 sepeda motor tersebut.

“Memang kampung kami rawan kali dengan pencurian.Padahal banyak aparat kepolisian yang berdomisili disini.Harapan saya jika ada yang menemukan sepeda motor tersebut agar dapat memberi tahu saya.Dan peristiwa ini sudah saya laporkan ke pihak yang berwajib.” Sebut Ely.

Sementara Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu AKP Jama Kita Purba diminta tanggapannya mengatakan kalau tim opsnal Polres Labuhanbatu telah mengindetifikasi dan langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Selanjutnya akan kita lakukan penyelidikan guna menangkap pelakunya,”Bilang Jama. (Abi Pasaribu)