Ternyata Reino Barack PDKT Saat Syahrini Masih Punya Pacar

Ternyata Reino Barack PDKT Saat Syahrini Masih Punya Pacar

 

Sipayo.com – Perjalanan cinta Syahrini dan Reino Barack terbilang kilat. Hanya beberapa bulan dekat, keduanya memutuskan untuk menikah pada 27 Febuari 2019. Padahal menurut Reino Barack, awal dirinya mendekati Syahrini, ia mendapat respons yang begitu dingin.

Sebab setiap Reino Barack menghubungin Syahrini melalui pesan singkat, wanita yang kini berstatus sebagai istrinya selalu lama membalas chat-nya dan seakan tak acuh dan saat itu masih punya pacar.

“Saya jarang balas WhatsApp karena pada saat itu ada lelaki yang menghuni kehidupan saya, tapi dia kupingnya tipis lalu hempas lah dia ke negaranya. Ya sudah lah, namanya jodoh kan kayak gitu ya,” ujar Syahrini dalam jumpa pers bersama Reino Barack di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Syahrini mengaku tak bisa menjalani hubungan spesial dengan dua lelaki sekaligus. Karena itu, ia memutuskan untuk menyelesaikan hubungan dengan sang mantan sebelum menerima Reino Barack di hidupnya.

“Jadi pada hari itu saya menjaga perasaan orang lain. Saya tidak mau kalau saya dekat dengan orang, saya nggak bisa dekat sama orang tapi saya menjalin kedekatan dengan yang lain. Itu paling nggak bisa. Jadi ini dulu diselesaikan, baru (dekat dengan) suami saya,” katanya.

Ini adalah kali pertama Syahrini dan Reino Barack buka-bukaan soal hubungan mereka di depan publik.

Sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack sepakat menutup rapat hubungan tersebut. Sejak mencuat pada Desember 2018, mereka seperti sengaja membuat publik bertanya-tanya.