Wow! Sebuah Karya Seni Berbentuk Wajah Joko Widodo Ini Viral di Media Sosial

Wow! Sebuah Karya Seni Berbentuk Wajah Joko Widodo Ini Viral di Media Sosial

Foto: Karya Seni Instalasi Berbentuk Wajah Joko Widodo

Sipayo.cpm – Terbukti Joko Widodo mampu menginspirasi siapapun. Termasuk bagi seniman asal Bambang Paningron yang membuat karya seni instalasi berbentuk wajah Jokowi.

Karya tersebut pun sempat viral karena diposting oleh Kepala Bekraf, Triawan Munaf.

“Art Installation yang kreatif dan keren! Keren 😍
——————-Info susulan dari mbak N’dari Kusuma: Ternyata ini karya mas Bambang Paningron (https://instagram.com/b.paningron ) dkk, di De’ Tjolomadoe, Solo, pada event Sabtu 23/3 kemarin, dan sekarang sudah dibongkar, dibawa ke Jogja….,” tulis Triawan Munaf.

Karya tersebut pun diapresiasi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo lewat akun Instagram sang seniman. “Top @b.paningron,” tulisnya.

Postingan Triawan Munaf yang mendapatkan lebih dari 25 ribu views dan ratusan komentar itu kini sudah tak lagi ada di bekas pabrik gula Colomadu, Jawa Tengah. Seniman Bambang Paningron pun menjelaskan kalau karya tersebut sudah dipindahkan ke Yogyakarta.

“@triawanmunaf mohon maaf pemasangan instalasi seni Force Perapective pak Jokowi di Tjolomadoe hanya utk tgl 23 Maret. pada saat acara Prasojo. Sekarang sdh dibongkar dan kembali ke Jogja. Rencana akan diperbanyak dg tehnik dan desain yg berbeda2…. maturnuwun,” katanya.