Zidane Ditunjuk untuk Kembali Melatih Real Madrid, Ini Kata Mourinho

Zidane Ditunjuk untuk Kembali Melatih Real Madrid, Ini Kata Mourinho

Foto: Mourinho dan Zidane

Sipayo.com – Jose Mourinho menilai Zidane pelatih sempurna untuk Madrid dan dia mendukung keputusan Madrid yang menunjuk Zinedine Zidane untuk kembali melatih Madrid.

Zidane resmi menggantikan posisi Santiago Solari yang diberhentikan setelah Madrid gagal total di sepanjang musim 2018/19. Leganda sepakbola Prancis tersebut kembali ke kursi pelatih kurang dari semusim setelah hengkang tidak lama usai Los Blancos memenangi Liga Champions 2017/18.

Sebelum penunjukan Zidane, Mourinho menjadi pelatih lain yang amat santer dikaitkan untuk menangani Sergio Ramos cs. Presiden Madrid Florentino Perez menilai tangan besi pelatih Portugal itu akan bisa membereskan masalah di ruang ganti skuatnya yang kurang kondusif.

Akan tetapi, niat Perez rupanya tidak disambut positif oleh direktur-direktur Madrid. Begitupun dengan para pemain.

“Zidane sempurna untuk Madrid dan sempurna juga untuk dirinya sendiri atas kesempatan lain yang hebat untuk memperlihatkan seberapa bagusnya dia, dengan rencana yang baru usai semua fantastis yang sudah dia capai dalam beberapa tahun belakangan ini,” Mourinho mengatakan kepada El Chiringuito.

“Saya pikir ini sempurna dan fantasti,” kata dia yang dilansir Metro.co.uk.

Sejak dipecat Manchester United pada Desember 2018, Mourinho masih menganggur. Meski kehilangan kesempatan untuk melatih tim top lagi, bukan berarti Mourinho kecewa.

“Saya tidak pernah bilang saya menginginkan (melatih Madrid -red) atau tidak kan? Saya barusan mengatakan kepada Anda bahwa Zidane ke Real Madrid itu sempurna.”