GAMKI Labuhanbatu Audensi dengan Kalapas

GAMKI Labuhanbatu Audensi dengan Kalapas

Foto: Sejumlah pengurus GAMKI saat foto bersama dengan Kalapas Rantauprapat/(Abi Pasaribu)

Sipayo.com – Dalam menjalin kemitraan antara sesama Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Labuhanbatu yang diketuai Tohap Simanungkalit menggelar audensi dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Rantauprapat.

Dalam audensi, Tohap berharap dapat bekerja sama di Lapas Rantauprapat dari sisi keharohanian dari organisasi yang dipimipinya.

“Melalui GAMKI yang saya pimpin dapat terjalinnya mitra antara GAMKI dengan lapas Rantauprapat,” kata Tohap saat digelarnya audensi diruang kalapas Kamis (4/3/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Selain itu, lanjut Tohap, ia berharap dari pelantikan yang akan berlangsung pada tanggal 6-4-2019 yang berlangsung di gedung Nasional kiranya kalapas Rantauprapat dapat hadir atau mewakilinya.

“Kami berharap dengan diadakannya audensi ini, sekaligus kita mengundang kalapas agar hadir dipelantikan GAMKI,” pinta Tohap.

Sementara itu Kalapas Rantauprapat M. Sukardi Sianturi, BC.IP, SH, MH menyambut baik atas audensi yang dilakukan Gamki.

“Kita siap menjalin kemitraan apalagi soal keagamaan, kiranya pelantikan yang akan berlangsung semoga berjalan sukses,” bilang Kalapas. (Abi Pasaribu)