Gelar Fogging di Desa Juhar, Eddy Ulina Ginting: Bukti Kepedulian Perindo kepada Rakyat

Gelar Fogging di Desa Juhar, Eddy Ulina Ginting: Bukti Kepedulian Perindo kepada Rakyat

Foto: Eddy Ulina Ginting Bersosialisasi dengan Warga Sambil Melakukan Fogging bersama Tim di Desa Juhar.

Sipayo.com – Calon Legislatf (caleg) Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Eddy Ulina Ginting bersama tim melaksanakan fogging di Desa Juhar, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Sumut pada beberapa waktu yang lalu.

Eddy Ulina Ginting selaku caleg DPRD dari Partai Perindo nomor urut 1 di dapil 3 Kabupaten Karo ini mengatakan, pelaksanaan fogging merupakan salah satu program sosial Partai Perindo untuk kemasyarakatan dan kesehatan lingkungan, sehingga patut dilaksanakan dan menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat di Indonesia.

“Kita (Partai Perindo) membuktikan kepada warga bahwa bukan cuma berbicara manis saja, kita harus buktikan kepadanya bahwa kita peduli dengannya melalui salah satunya perbuatan-perbuatan seperti ini.” Sambungnya.

Menurut Eddy, DBD merupakan masalah sosial yang kerap masih terjadi pada masyarat yang harus dicegah untuk seperti slogan Partai Perindo yakni mensejahtrakan rakyat.

“DBD masih kerap terjadi seperti di Desa Juhar ini, maka kami bersama tim melakukan pencegahan guna mendorong kesejahtraan rakyat.” Tutupnya.

Pantauan Sipayo.com pelaksanaan fogging ini dihadiri Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Karo, Santino K Putra Sinulingga yang juga merupakan caleg DPRD Dapil Sumut 11 dengan Nomor Urut 1.