Jokowi Minta Para Pendukungnya Agar Menjaga NKRI

Jokowi Minta Para Pendukungnya Agar Menjaga NKRI

 

Sipayo.com – Cawapres petahana Joko Widodo (Jokowi) tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Sekira pukul 16.00 WIB. Jokowi langsung berlari ke tengah panggung utama, sambil menyapa para pendukungnya yang sudah hadir sejak pagi tadi.
Jokowi pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpecah belah dan menjaga NKRI.

“Inilah sekali lagi perbedaan-perbedaan keragaman yang kita miliki, kebhinekaan yang kita miliki yang harus kita jaga selalu,” ujar Jokowi di panggung utama Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

“Perlu kita ingat, NKRI, Bhinneka Tungggal Ika, 1945 sudah final, harga mati dan tidak bisa diganggu gugat,siapa yang setuju tunjuk jari, siapa yang seujut angkat jempol,” tambahnya.

Jokowi mengingatkan kepada seluruh relawan dan pendukungnya untuk berkomitmen menjaga dan merawat cita-cita bangsa yang tertuang dalam Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Bapak ibu saudara-saudara rakyat Indonesia yang saya cintai, jelas bahwa komitmen kita semua untuk terus menjaga nilai luhur Pancasila yang tentu saja bertumpu pada rakyat apapun latar belakangnya, tanpa terkecuali, untuk bangsa untuk rakyat Indonesia,” tandasnya.