Jokowi Sebut Tidak Ada Negara Maju yang Rakyatnya Pesimis

Jokowi Sebut Tidak Ada Negara Maju yang Rakyatnya Pesimis

 

Sipayo.com – Capres petahana nomor urut 01 Joko Widodo mengingatkan para pendukungnya untuk selalu optimis dalam segala hal termasuk membangun bangsa Indonesia dari keterpurukan.

“Sore hari ini, rapat umum rakyat dalam hal ini berjuang untuk rakyat Indonesia. Saya melihat di sini tidak ada rasa pesimis, betul? tidak ada kata pesimis setuju…?” ungkap Jokowi di panggung utama GBK, Senayan, Sabtu (13/4/2019).

“Tidak ada negara maju di manapun yang rakyatnya pesimis, negara yang maju di mana pun pasti rakyatnya opmitis,” ujarnya.

Menurutnya, tidak ada negara di belahan bumi manapun yang pesimis dengan adanya perubahan dan pembangunan negaranya untuk mencapai negara yang maju dan beradab.

“Tidak ada satu negarapun yang maju, tidak ada pembangunan, pasti memiliki infrstruktur yang baik. Tidak ada satu negarapun yang pesimis untuk membangun negaranya,” paparnya.

“Oleh sebab itu kita selalu berkonsentrasi untuk melakukan pembangunan infrastruktur, nanti lima tahun kita akan melakukan pembangunan kualitas SDM dan tidak ada satu negara, kalau rakyatnya terpecah belah, bersatu membangun negaranya,” tandasnya.