Khabib Nurmagomedov Ejek McGregor Sebagai Petarung Twitter

Khabib Nurmagomedov Ejek McGregor Sebagai Petarung Twitter

 

Sipayo.com – Pertarungan antara Khabib Nurmagomedov sampai saat belum mencapai titik akhir. Dimana, pertarungan keduanya kali ini terjadi di perang kata-kata di media sosial Twitter.
Aksi saling sindir itu bermula saat balasan McGregor terkait unggahan Khabib. Melalui akun twitter pribadinya, @teamKhabib, ia menulis ucapan terima kasih kepada penggemar yang menantinya kembali bertarung di oktagon.

“Perasaan luar biasa, setelah lima kejuaraan. Sampai bertemu penggemar, secepatnya. Dan terima kasih kepada Anda semua atas segala dukungan yang diberikan selama beberapa tahun terakhir,” tulis Khabib.

McGregor kemudian membalas unggahan Khabib lewat akun Twitter pribadinya, @TheNotoriusMMA. The Notorius, julukan McGregor, mengibaratkan Khabib seperti tikus kecil.
“Anda mendapatkan uang Anda dan mata saudara-saudaramu terkena pukulan saat Anda melawan saya, hai tikus kecil,” tulis McGregor.
Unggahan McGregor kemudian dibalas oleh Khabib. Petarung asal Rusia itu menilai kehormatan McGregor tidak akan pernah kembali setelah kekalahan dari dirinya dalam UFC 229 di Las Vegas, 6 Oktober 2018.
Dalam pertarungan tersebut, Khabib membuat McGregor menyerah dengan cekikan leher dari belakang.

“Uang datang dan pergi, tetapi kehilangan kehormatan malam itu tidak akan pernah kembali. Hiduplah dengan kenyataan itu. Karier berakhir di MMA, namun kini memulai karier di Twitter? #petarungtwitter, tulis Khabib.

Aksi saling sindir ini terjadi setelah McGregor memutuskan pensiun dari ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) pada 26 Maret lalu.

Sementara itu, Khabib masih belum bisa bertanding karena sanksi yang diterima usai duel yang berujung keributan dengan McGregor. Hukuman larangan tampil di UFC itu berlaku hingga 6 Juni mendatang.