Ma’ruf Amin Sebut Insyaallah Bogor Menang 70 Persen

Ma’ruf Amin Sebut Insyaallah Bogor Menang 70 Persen

 

Sipayo.com – Cawapres nomor urut 2 KH. Ma’ruf Amin mempunyai keyakinan bahwa dia bersama pasanganya nomor urut 01 Joko Widodo dan akan unggul 70 persen suara di Bogor dalam Pemilihan Presiden 17 April 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan dalam kampanye terbuka di Lapangan Marzuki Mahdi, Bogor, Jawa Barat, Jumat, (5/4/2019).

“InsyaAllah Bogor menang 01, 70 persen. Haqul yakin kali ini pasti menang,” kata Kiai Ma’ruf.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) non aktif tersebut berharap agar warga Bogor bisa mempercayakan amanat kursi RI-1 dan RI-2 kepada dirinya juga Joko Widodo. Dia juga menerangkan bahwa Jokowi adalah contoh figur bukan cuma omongan doang ‘Omdo’ saja, melainkan bukti nyata yang sudah Jokowi tunjukan.

“Pak Jokowi sudah banyak berbuat untuk bangsa ini, bukan hanya omong doang, bukan hanya janji, tapi bukti,” paparnya.

Kiai Ma’ruf mengatakan Jokowi telah mengeluarkan Kartu Indonesia Pintar sehingga anak-anak tidak mampu bisa sekolah. Jokowi juga telah mengeluarkan Kartu Indonesia Sehat agar orang bisa berobat.

“Sekarang sudah 96,8 juta yang dibayari pemerintah, katanya orang miskin cuma 25 juta. Sekarang tidak perlu takut ‘sadikin’, sakit sedikit miskin, karena sudah dibayari pemerintah,” ucap Kiai Ma’ruf.

Kiai Ma’ruf mengatakan orang yang mengatakan Jokowi tidak berbuat apapun adalah simbol orang yang dikatakan selama ini hanya tidur saja.

“‘Ngorok sia’, makanya kita bangun. InsyaAllah Indonesia akan maju. Apa yang sudah ada akan dilipatgandakan kalau Jokowi-Amin menang,” tutupnya.