TKD Jokowi di Batam Hadirkan 90 Ribu Orang Saat Kampanye Terbuka

TKD Jokowi di Batam Hadirkan 90 Ribu Orang Saat Kampanye Terbuka

 

Sipayo.com – Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) kampanye terbuka di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam, Kepulauaan Riau, Sabtu, 6 April 2019.

Terkait hal itu, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-KH. Ma’ruf Amin Soerya mengatakan ada estimasi 90 ribu massa yang hadiri kampanye terbuka Jokowi di Kepulauaan Riau.

“Estimasi kami ada 90 ribu orang yang bakal mendatangi Stadion kebanggaan kami Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam,” kata Soerya.

Adapun ke 90 ribu orang tersebut berasal dari massa Projo, Pendukung Jokowi-Amin Batam dan organisasi NU juga Pemuda Pancasila cabang Batam.

Ribuan Massa ini bakal memeriahkan kehadiran Jokowi di Batam. Meraka dijadwalkan tiba pada Sabtu pagi dan sore hari.

“Mereka ini akan memeriahkan sambutan Pak Jokowi di Batam. Sudah menyesaki stadiun sejak Sabtu pagi sampai sore menjelang maghrib,” ujar Soerya.

Berbeda dengan kampanye terbuka dengan iring-iringan karnaval. Pada saat ini Jokowi lebih memilih kampanye dengan penuh khidmat.

“Sesuai permintaan TKN tidak ada karnaval di sini. Jadi lebih khidmat dan intimated antara pemimpin dan pendukungnya,” ucap Soerya.