Bupati Dairi Ajukan Pelebaran Jalan Nasional

Bupati Dairi Ajukan Pelebaran Jalan Nasional

Pelebaran Jalan Nasional di Kabupaten Dairi (Foto: Net)

Sipayo.com – Bupati Dairi, DR Eddy Keleng Ate Berutu berkunjung ke Kantor Kementrian PUPR Jakarta. Dalam kunjungan Eddy Keleng Ate Berutu ke Kanor Kementerian PUPR mengajukan pelebaran jalan nasional yang ada di Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.

Ususal tersebut disampaikan bupati saat melakukan pertemuan dengan Menteru PUPR diwakili Direktur Pengembangan Jaringan Jalan Ditjen Bina Marga, Rachman Arief Dienapytra, di Kantor Kementerian PUPR Jakarta, pada Senin (20/5/2019).

Plt Kabag Humas Pemkab Dairi, Desman Sihotang menjelaskan, kunungan Eddy Berutu ke Kementerian PUPR untuk menindaklanjuti permohonan Bupati yang telah disampaikan pada 8 Mei 2019 kemarin.

Sejak Bupati Eddy Berutu dilantik 23 April 2019, ia intens melakukan kunjungan kesejumlah Kementerian, termasuk Kementerian PUPR sebagai langkah mendukung program 100 hari kerja sebagai Bupati Dairi bersama Wakil Bupati Jimmy AL Sihombing.

Eddy Berutu berharap, agar permohonan tersebut dapat direalisasikan untuk memperbaiki sarana jalan di Kabupaten Dairi, agar kelancaran arus barang bisa lebih baik dan biaya angkut menjadi lebih murah.