Eden Hazard Dikabarkan Teken Kontrak di Real Madrid Selama 5 Musim

Eden Hazard Dikabarkan Teken Kontrak di Real Madrid Selama 5 Musim

 

Sipayo.com – Pemain asal Belgia, Eden Hazard dikabarkan akan segera berseragam Real Madrid. Seperti dilansir Marca, Hazard telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Real Madrid.

Eden Hazard merupakan salah satu buruan utama Los Blancos pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, butuh tenaga Eden Hazard untuk meningkatkan kreativitas serangan El Real.

Proses transfer si pemain ke Real Madrid pun bakal terealisasi dalam waktu dekat. Bahkan, media Prancis, L’Equipe, mengabarkan jika kepindahan Hazard ke Santiago Bernabeu bakal diumumkan pada 30 Juni 2019, atau selepas final Liga Europa.

Dengan begitu, Eden Hazard masih akan tetap membela Chelsea menghadapi Arsenal pada partai final di Baku Olimpiya Stadium, Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019).

Bersama Real Madrid, pemain 28 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim. Dia pun telah bertanya dengan pemain Chelsea yang pernah berseragam El Real, yakni Gonzalo Higuain dan Mateo Kovacic terkait tempat tinggal di kota Madrid.

Selepas menandatangani kontrak dan diumumkan sebagai pemain Real Madrid, Eden Hazard akan membela Timnas Belgia. Dia bakal tampil bersama Belgia dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Kazakhstan dan Skotlandia pada Juni 2019.