Ini Sosok Tampang Pembunuh Istri Pengusaha Pet Shop

Ini Sosok Tampang Pembunuh Istri Pengusaha Pet Shop
Pelaku pembunuhan dan penyerangan suami-istri di Kabupaten Bandung. (Foto: istimewa)

Sipayo.com – Polisi mengamankan Sandi (24), pembunuh dan penyerang suami-istri Feri Fadli (30) dan Jihaan Noor Shofie (28). Pelaku diamankan tak jauh dari rumah korban.

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik di Mapolres Bandung menjelaskan, tersangka hanya satu orang, sekarang sudah diamankan. “Tersangka satu orang, bernama Sandi. Sudah kami amankan Senin (20/5) malam kemarin,” terangnya, Selasa (21/5/2019).

Dari gambar yang diterima oleh wartawan, pada Selasa (21/5/2019), pelaku tengah berada di dalam mobil usai dilakukan penangkapan. Sandi tanpak terlihat di gambar menggunakan kaus hitam.

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik menjelaskan saat di konfirmasi wartawan soal foto pelaku tersebut. “Benar itu tersangkanya” terangnya.

Sandi (24) mengaku warga Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Ia selama ini tinggal menumpang di rumah temannya, kawasan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

Menurut Firman, pelaku dan korban saling mengenal. Saat ini Sandi masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polres Bandung.

“Korban dan pelaku adalah rekan kerja,” ujar Firman.