Ketua DPRD Labuhanbatu Berbagi ke Panti Jompo

Ketua DPRD Labuhanbatu Berbagi ke Panti Jompo

Foto: Ketua DPRD Labuhanbatu Dahlan Bukhori saat berbagi tasbih kelansia/(Abi Pasaribu)

Sipayo.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu berbagi makanan untuk berbuka puasa kepanti jompo UPT Rantauprapat, Kelurahan Soldengan, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Kamis (30/5/2019) sekitar pukul 15.30 Wib.

Kedatagan Dahlan Bukhori yang ditemani istrinya Fadillah Agustina Aritonang berbagi takzil pada lanjut usia (Lansia) yang berkisar 34 orang yang berlangsung di aula UPT tersebut.

Dikesempatannya Dahlan mengatakan, atas nama Ketua DPRD kiranya para ibu dan bapak dalam menjalankan ibadah puasanya kiranya lancar-lancar saja.

“Kedatagan kami kemari untuk berbagi takzil kepada ibu dan bapak, kiranya puasanya lancar semua,” kata Dahlan.

Ditambahkannya, beberapa hari yang lalu ia sedang menjalankan umroh ketanah suci Mekah, disana ia terniang membeli tasbih dari Mekah, dari itu beberapa tasbih yang saya bawa untuk dibagikan kepada ibu dan bapak.

“Saya bukan orang yang berlebih, tapi saya tahu bagaimana rasanya kekurangan, kiranya kedatagan kami ini dapat membawa berkah untuk kita semua,” tutup Dahlan.

Sementara itu Rahmad Nur selaku pengurus panti jompo itu mengungkapkan rasa terima kasih atas kehadiran Ketua DPRD kepanti Jompo ini.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran rombongan yang telah berbagi kepanti Jompo, Allah lah yang membalas kebaikan Ketua Dewan ini,” bilang Rahmad. (Abi Pasaribu)