Pembunuh Istri Pengusaha Pet Shop di Tangkap Polisi

Pembunuh Istri Pengusaha Pet Shop di Tangkap Polisi

Foto: Ilustrasi 

Sipayo.com – Polisi mengamankan Sandi, pembunuh dan penyerang suami-istri Feri Fadli (30) dan Jihaan Noor Shofie (28). Pelaku diamankan tak jauh dari rumah korban.

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik di Mapolres Bandung menjelaskan, tersangka hanya satu orang, sekarang sudah diamankan. “Tersangka satu orang, bernama Sandi. Sudah kami amankan Senin (20/5) malam kemarin,” terangnya, Selasa (21/5/2019).

Firman mengatakan, tersangka diamankan di Kabupaten bandung, Jawa Barat. Tersangka Sandi bersembunyi di sebuah gudang, yang lokasinya sekitar 10 kilometer dari tempat kejadian.

Perman menambahkan “Ditangkap di sebuah gudang, ngumpet di sana. Lokasinya sekitar 10 kilometer dari tempat kejadian perkara (rumah korban),”

Usai membunuh Jihaan dan melukai Feri, Minggu (19/5) malam, Sandi mengaku sempat sembunyi di atas plafon rumah warga. “Sebelum ngumpet di gudang, ngumpet dulu di plafon rumah warga yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban. Baru jam 12 siang, besoknya (Senin) tersangka turun,” tutur Firman.

Warga memergoki Sandi yang turun dari plafon. Setelah itu, warga melaporkan kepada polisi.

“Info awalnya ada warga yang lihat, terus kita cari, dapatlah tersangka di gudang tersebut,” ujar Firman.