Seorang Wanita Cantik Rela Botak Demi Berbagi Rambut Kepada Penderita Kanker di Medan

Seorang Wanita Cantik Rela Botak Demi Berbagi Rambut Kepada Penderita Kanker di Medan

Foto: Seorang Wanita Rela Botak Demi Berbagi Rambut Kepada Penderita Kanker

Sipayo.com – Terinspirasi dari artikel dan berita yang dibacanya, tentang kondisi penderita kanker, seorang wanita di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, rela mencukur habis seluruh rambutnya untuk di sumbangkan ke penderita kanker.

Dalam video amatir yang di publikasikan di akun media sosial Facebook-nya 25 April lalu, Jenny, warga kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan, tampak mencukur habis seluruh rambutnya di salah satu salon, hingga viral dan mendapatkan puluhan ribuan like, komentar hingga ribuan kali di bagikan.

Sontak aksinya mendapatkan berbagai macam respon positif netizen, hingga menginspirasi banyak orang.

Gadis 22 tahun yang bekerja sebagai distributor perlengkapan kosmetik mengaku melakukan aksinya karena merasa empati, setelah membaca artikel dan berita tentang kesehatan terutama penderita kanker yang harus kehilangan rambutnya saat melakukan kemoterphy.

Setelah memotong seluruh rambutnya hingga botak, Jenny menyerahkan mahkotanya tersebut kepada seorang teman yang tergabung dalam komunitas kanker yang nantinya akan di jadikan wig, dan diberikan kepada para penderita kanker.

Meski keluarga, terutama sang ibu dan nenek sempat terkejut atas aksinya, Jenny berusaha meyakinkan tindakannya adalah sebagai bentuk dari kepedulian sesama manusia untuk berbagi dan memberikan hal terbaik yang dimiliki.