Aura Kasih Sempat Bingung Karna Melahirkan Lebih Cepat

Aura Kasih Sempat Bingung Karna Melahirkan Lebih Cepat
Foto: Aura Kasih 

Sipayo.com – Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus pemain film Aura Kasih. Istri Eryck Amaral itu telah melahirkan anak pertamanya. Ternyata sebelum melahirkan, Aura sempat merasa kebingungan.

Karena ia mengatakan, dirinya belum mempersiapkan segala macamnya untuk melahirkan. Aura menjelaskan, seharusnya ia melahirkan bulan depan.

“Mau cerita sedikit, persalinan ku d jadwalkan july awal… nah pas check rutin ke RS . d liat air ketuban sudah sedikit, dan ternyata sudah pembukaan 1,” tulis Aura Kasih dalam Instagram miliknya.

“Mau ga mau dokter suggest untuk jadwal melahirkan 1 hari setelah kedatangan kita ke RS . bingung, dan takut… karena kita belum prepare 100 persen… dari peralatan baby, bahkan semuanya,” terangnya lagi.

Beruntung semua banyak yang memberikan bantuan kepada Aura dan suami.

“Kebayang kan, saat itu cuma kita ber2 di RS.. bru pulang mudik lebaran pula .. tapi ALLHAMDULILLAH, TUHAN selalu kasih solusi… banyak sahabat2 yang membantu, dari mulai bantu urus kamar, bantu beli2 keperluan selama di RS . dari hal kecil, decor kamar kita @goballoons.id di bantu @mommytime.id @listianawatisetio @erasoekamto @dellarae.29 dan keluarga . bener2 tenang banget.. semua keperluan d support… duh ALLHAMDULILLAH priceless bgt .. makasih semuanya. ( anyway itu foto baby nya lagi videocall- an sama grandma nya di brazil),” terang Aura lagi.

Aura Kasih dikaruniai anak perempuan. Hingga kini, dia masih merahasiakan wajah putrinya.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

mau cerita sedikit, persalinan ku d jadwalkan july awal… nah pas check rutin ke RS . d liat air ketuban sudah sedikit, dan ternyata sudah pembukaan 1. mau ga mau dokter suggest untuk jadwal melahirkan 1 hari setelah kedatangan kita ke RS . bingung, dan takut… karena kita belum prepare 100 persen… dari peralatan baby, bahkan semuanya … kebayang kan, saat itu cuma kita ber2 di RS.. bru pulang mudik lebaran pula .. tapi ALLHAMDULILLAH, TUHAN selalu kasih solusi… banyak sahabat2 yang membantu, dari mulai bantu urus kamar, bantu beli2 keperluan selama di RS . dari hal kecil, decor kamar kita @goballoons.id ?? di bantu @mommytime.id @listianawatisetio @erasoekamto @dellarae.29 dan keluarga . bener2 tenang banget.. semua keperluan d support… duh ALLHAMDULILLAH priceless bgt .. makasih semuanya ❤️❤️. ( anyway itu foto baby nya lagi videocall- an sama grandma nya di brazil) ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh spongebob (@aurakasih) pada