Chelsea Dikabarkan Sepakat Lepas Sarri ke Juventus

Chelsea Dikabarkan Sepakat Lepas Sarri ke Juventus

 

Sipayo.com – Klub asal Inggris, Chelsea dikabarkan sepakat lepas pelatih mereka Maurizio Sarri ke Juventus menggantikan Aleggri musim depan.
Dimana, manajer Derby County Frank Lampard dikabarkan akan menggantikan Sarri. Mirror melansir perwakilan pelatih asal Italia itu sudah bertemu dengan pihak klub Chelsea pada Jumat (31/5/2019) waktu setempat.
Pertemuan itu disebut untuk mendapat kepastian The Blues melepas Sarri yang amat diinginkan Juventus.
Sarri sukses meraih juara Liga Europa setelah membantai Arsenal 4-1 pada laga final di Stadion Olimpiade Baku, Rabu (29/5/2019) malam waktu setempat. Ini merupakan trofi pertamanya di level Eropa.
Meski sukses meraih trofi Liga Europa dan berada di peringkat ketiga klasemen Liga Primer Inggris. Pencapaian tersebut membuat The Blues tetap mengunci tiket ke Liga Champions musim depan.
Kendati demikian, Chelsea tampaknya tetap akan melepas manajernya tersebut ke Juventus. Padahal, Sarri sendiri sempat mengatakan masih ingin melatih klub-klub di Liga Primer Inggris.

“Seperti yang dilakukan semua klub, kami akan duduk bersama dan mengetahui apa yang diinginkan klub kepada saya dan yang diharpakan saya agar klub berbenah.”

“Masih ada dua tahun kontrak, sama seperti yang dilakukan semua klub, kami akan duduk bersama dan mengevaluasi semuanya,” ucap Sarri.

Media-media di Italia memberitakan Chelsea menyetujui melepas Sarri dengan klausul pelepasan £5 juta atau setara Rp90 miliar.