Demi Uang 100 Ribu, Remaja Ini Rela Minum Satu Botol Sirup Tanpa Air

Demi Uang 100 Ribu, Remaja Ini Rela Minum Satu Botol Sirup Tanpa Air
Demi Uang 100 Ribu, Remaja Ini Rela Minum Satu Botol Sirup Tanpa Air (Foto: Scrennshot)

Sipayo.com – Demi uang 100 ribu, remaja ini rela minum satu botol sirup tanpa campuran air sedikit pun, hal ini dilakukan atas tantangan yang diberikan oleh teman-temanya, jika bisa menghabiskan 1 botol sirup tanpa campuran air, maka ia berhap mendapatkan uang 100 ribu.

Meski aksi itu bisa bersiko mengancam kesehatanya, ia tidak peduli dan nekat meminumnya. Seperti di video viral yang diunggah keakun media sosial Instagram beberapa waktu lalu.

Tampak dalam video yang viral tersebut, seorang remaja laki-laki yang dengan percaya diri menenggak satu botol sirup jeruk. Uniknya remaja tersebut meminum 1 botol sirup kental tanpa campur dengan air sidikitpun.

Tentunya rasa manis yang ditimbulkan dari sirup kental tersebut sangat tidak baik bagi kesehatan. Ia berpotensi mengalami diabetes akibat kadar gula tinggi yang terkandung dalam sirup tanpa campuran air tersebut.

Usut punya usut, remaja pria itu nekat melakukan aksi berbahayanya tersebut karena mendapat tantangan dari sahabatnya. Ia diiming-imingi uang sebesar Rp100 ribu dengan syarat harus menghabiskan satu botol sirup jeruk tanpa dicampur air.

Video yang diunggah pada Selasa 11 Juni 2019 tersebut dalam sekejap telah ditonton sebanyak 102.265 kali dan mendapatkan berbagai macam komentar dari para netizen yang melihatnya.

“Pasti ini uangnya napakeji untuk traktir itu semua temanna yang ketawa� iya,” tulis akun @lukass.ef.

“100k tdk sbnding harga kesehatan,” terang akun @rezkysukiman.

“Kena penyakit gula, ndak cukup dipake berobat 100rb,” cetus akun @noni_dita.

“Demi 100k aku korbankan harga diriku wkwkw sinetron baru,” tulis akun @mrrobth.

Sementara akun @andic_dikha menulis di viral ini: “Memberi harus juga sewajarnya kasian,memang bagi dia 100 ribu itu banyak..tapi coba bayangkan sehari setelah minum sirup satu botol trus kena penyakit…apakah dengan uang 100 rbu itu penyakit nya bisa sembuh.”