DPRD Labuhanbatu Gelar Buka Puasa Bersama

DPRD Labuhanbatu Gelar Buka Puasa Bersama

Foto: Dahlan Bukhari saat memberikan kata sambutannya/(Abi Pasaribu)

Sipayo.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu menggelar buka puasa bersama di Rumah Dinas Ketua DPRD di Jalan WR Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (1/6/2019) Sekitar Pukul 18.28 Wib.

Kiranya kegiatan ini menjadi momentum dalam mempersatukan kembali silaturahmi sesama anggota dewan, setelah pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019 lalu.

“Buka puasa bersama ini, mari kita jadikan sarana untuk memberikan maaf satu sama lain. Apalagi kita orang-orang yang berkecimpung di dunia politik, tentu banyak saling bersinggungan. Semoga kegiatan ini menjadikan bagi kita untuk saling memaafkan,” kata Dahlan Bukhari Selaku Ketua DPRD Labuhanbatu dalam sambutannya.

Katanya, pada malam puasa yang ke-28 ini, juga menjadi Ramadhan ‘terakhir’ bagi anggota DPRD masa bakti periode 2014-2019. Untuk itu, Dahlan meminta agar menjadi malam yang penuh dengan keberkahan dan tidak memutus ikatan silaturahmi dimasa mendatang.

“Kegiatan seperti ini sudah lazim dilaksanakan oleh seluruh instansi termasuk DPRD pada setiap tahunnya. Untuk periode ini, inilah Ramadhan ‘terakhir’ bagi kita. Kita berharap hubungan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik,” bilang Dahlan.

Ditambahkan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Labuhanbatu ini mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat,” sebut Dahlan.

Sementara Al Ustadz Ali Azhar Samosir S.HI, dalam tausyiahnya menyampaikan, kalau kita tak pandai mensyukuri nikmat Allah SWT, maka kita adalah orang yang celaka.

“Nikmat yang diberikan Allah untuk kita sangat banyak, sehat jasamani dan rohani adalah nikmat yang tidak ternilai harganya. Ini merupakan sesuatu yang sangat istimewa, dan kita tidak boleh memandang kecil atau besarnya nikmat tersebut,” sebutnya.

Kegiatan berlangsung khidmat dan penuh keakraban, tampak hadir seluruh anggota DPRD, tokoh masyarakat, serta para staf kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu. (Abi Pasaribu)

Tonton juga video berikut ini: