Eden Hazard Akan Gunakan Nomor Punggung Legendaris Jika Gabung Real Madrid

Eden Hazard Akan Gunakan Nomor Punggung Legendaris Jika Gabung Real Madrid

 

Sipayo.com – Bintang sepak bola asal Belgia, Eden Hazard disebut bakal menggunakan nomor punggung tujuh warisan Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez di Real Madrid.
Hazard yang sudah menyatakan perpisahan dengan Chelsea disebut bakal segera memastikan kepindahan ke Real Madrid.

Menurut Express, Hazard memang belum dipastikan sebagai pemain anyar Real Madrid, tetapi kepindahannya hanya tinggal menunggu waktu. Kabarnya, Madrid sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Hazard, hanya Chelsea yang masih tarik-ulur soal harga.

Hazard disebut bakal diumumkan sebagai pemain anyar pertama Real Madrid untuk mengarungi musim depan. Dia bakal jadi pembelian besar pertama Madrid pasca kepergian Cristiano Ronaldo.

Bos Madrid, Zinedine Zidane sudah lama mengagumi kemampuan Hazard. Dia percaya Hazard bisa membantu Madrid kembali ke jalan yang benar usai menjalani musim yang begitu buruk pada 2018/19 kemarin.

Penyerang berdarah Belgia itu pun tidak pernah menutupi kekagumannya pada Madrid dan Zidane. Sepanjang musim ini, Hazard sudah beberapa kali mengirimkan sinyal-sinyal soal kepindahannya ke Los Blancos, dia sering memuji Zidane sang idola.

Tak hanya itu, Hazard sudah siap meninggalkan Chelsea dengan kepala tegak. Dia telah mempersembahkan trofi Liga Europa di ujung musim ini, cara terbaik untuk berpisah dengan klub lamanya.

“Saya rasa ini merupakan sebuah perpisahan tapi di sepak bola Anda tak pernah tahu,” ujar Hazard dalam wawancara dengan BT Sport.

Hazard selalu dikenal sebagai pemain dengan nomor punggung 10. Dia merancang serangan, juga menyelesaikannya. Sayangnya, di Madrid sudah ada Luka Modric yang mengenakan nomor punggung tersebut.

Modric tidak akan meninggalkan klub, juga tak bisa memberikan nomor punggungnya begitu saja. Sebab itu, Hazard bakal diberi nomor punggung 7.

Selama bertahun-tahun, nomor 7 Madrid dikenakan oleh pemain yang selalu membantu tim dalam masa-masa sulit dan meraih trofi: Cristiano Ronaldo. Musim 2018/19 ini, nomor ikonik tersebut diberikan pada Mariano Diaz.

Sayangnya, Diaz gagal memenuhi ekspektasi. Nomor punggung itu sepertinya terlalu berat untuknya. Akibatnya, Madrid meminta Diaz mau merelakan nomor punggung tersebut untuk Hazard.

Diaz tidak keberatan, dia menyadari Hazard adalah megabintang baru Real Madrid. Bagaimanapun kepentingan klub tetap yang terutama. Nomor itu lebih baik dikenakan Hazard.

Pekan ini, kabarnya Real Madrid bakal bertemu Chelsea dalam diskusi final soal harga Eden Hazard. Tawaran 110 juta poundsterling Madrid masih ditolak, Chelsea bertahan dengan harga 115 juta pounds.