Horor, Gadis Kecil Ini Pilih Tema Horor saat Ulang Tahun

Horor, Gadis Kecil Ini Pilih Tema Horor saat Ulang Tahun
Gadis Kecil Ini Pilih Tema Horor saat Ulang Tahun (Foto: Twitter @dreeaaxo_)

Sipayo.com – Gadis ini mencari tema ulang tahun lain dari pada yang lain, gadis kecil ini bahkan memilih tema horor di hari ulang tahunya. Karna baginya merayakan ulang tahun seperti biasa itu membosankan.

Pengguna Twitter dengan akun @dreeaaxo_ (Andrea) membagikan foto saat sepupunya merayakan ulang tahun. Alih-alih memilih tema dan kue ulang tahun yang lazimnya disukai anak-anak seumurannya, sepupu Andrea ini justru memilih tema dan kue ultah yang horor.

Terlihat gadis kecil tersebut mengenakan pakaian serba hitam dengan riasan wajah putih pucat lengkap dengan riasan hitam pekat di sekitar mata.

Tak hanya itu, ia pun membawa boneka mirip pinata yang bentuknya mirip Valak, tokoh antagonis di film The Nun.

“Jadi, sepupuku ulang tahun dan alih-alih menggelar pesta yang normal, dia malah memilih tema ini,” tulis akun Twitter @dreeaaxo_ (05/06/2019).

Kue ulang tahun gadis kecil ini pun selaras dengan tema yang diangkat.

Kue ulang tahun sepupu Andrea ini memiliki warna dominan putih dengan tepian krim berwarna hitam. Sementara di bagian atas kue terdapat gambar karakter Valak, dengan tulisan Lucia yang disinyalir merupakan nama gadis kecil nan nyentrik ini.

Di foto lain, gadis kecil ini juga menunjukkan bahwa teman yang datang ke acara ulang tahunnya pun memakai riasan horor yang serupa.