Keempat Kalinya Dalam Tiga Bulan Kapolsek Panai Tengah Ringkus Bandar Narkoba

Keempat Kalinya Dalam Tiga Bulan Kapolsek Panai Tengah Ringkus Bandar Narkoba

Sipayo.com – Tekad AKP Rudi Hartono Lapian SH memberantas peredaran narkoba di wilayah Kecamatan Panai Tengah dan Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu bukan pepesan kosong.

Selama 3 bulan bertugas di wilayah itu sudah ke empat kalinya Polsek Panai Tengah dibawah pimpinan komando AKP Rudi Hartono melakukan penangkapan terhadap para pengedar narkoba jenis sabu-sabu

Diketahui, Jumat, ( 7/7) sekira pukul 10.30 WIB,  AKP Rudi Hartono bersama dua orang anggotanya Bripka Seba Rewal dan  Brigpol F. Sianipar kembali melakukan penangkapan terhadap bandar narkoba berinisial A atau dikenal dengan panggilan Udin Parabola (44) dan rekannya Adr alias R (17) di kediaman Udin Parabola. Keduanya warga Desa Tanjung Sarang Elang, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya tidak main-main. Semampu saya selama saya bertugas di sini. Saya giling peredaran narkoba di sini. Kalau ada isu selama ini ada oknum polisi yang bermain-main dengan narkoba, terbukti saya giling sampai ke propam.” Kata Rudi dengan nada tegas. 

AKBP Fredo Situmorang melaui Kapolsek Panai Tengah AKP Rudi Hartono Lapian SH kepada Sipayo.com menjelaskan, saat dilakukan penangkapan keduanya sedang menghisap narkoba jenis sabu-sabu. Rudi Hartono juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang mau bekerja sama dengan pihak kepolisian adanya transaksi narkoba. 

“Info dari masyarakat sangat kami butuhkan. Narkoba adalah musuh kita bersama, masyarakat jangan sungkan memberikan laporan kepada polisi. Pasti kami rahasiakan siapa pun pelapornya.” Ujar Rudi. 

Pada saat penggerebekan kedua pelaku tidak bisa berkutik. Ada pun barang bukti yang digunakan oleh tersangka di lokasi yaitu :

1. Timbangan electrik.

2.  3 (tiga) buah pisau carter.

3. 4 (empat) bungkus klip kecil yg di duga berisi sabu dengan netto 

4. 1 ( satu ) bungkus klip kecil  sisa yg telah di telan.

5. 1 (satu) buah pipet skop besar.

6. 1 (satu) buah pipet skop kecil.

7. 2 (dua) bungkus plastik klip kecil yg kosong.

8. 2 (dua) buah mancis.

9. 1 (satu) buah bong .

Selanjutnya kedua pelaku diboyong ke Polsek Panai Hilir untuk dilakukan penyidikan. (Joko W).