Olivia Culpo Perempuan Terseksi 2019

Olivia Culpo Perempuan Terseksi 2019

 

Sipayo.com – Majalah pria dewasa Maxim baru saja mengumumkan perempuan terseksi 2019 versi mereka. Pilihan itupun jatuh pada, Miss Universe 2012 Olivia Culpo. Ia berada di daftar teratas 100 Perempuan Terseksi 2019.

Olivia pun mengunggah pencapaian tersebut di akun Instagramnya. Perempuan 27 tahun ini memperlihatkan sejumlah foto dirinya yang akan menjadi sampul Maxim edisi Juli/Agustus 2019.

“Aku selalu mengagumi daftar Maxim Hot 100. Sudah banyak perempuan cerdas dan hebat di daftar tersebut yang menginspirasiku sehingga membuat sampul majalah ini terasa spesial buatku. Rasanya masih seperti mimpi,” tulis perempuan 27 tahun itu.

Mengenal sosok Olivia Culpo bukanlah nama yang asing di dunia model dan kecantikan. Namanya berkibar setelah dia dinobatkan menjadi Miss Universe 2012 lalu.

Perjuangan Culpo menjadi Miss Universe ini diawali dengan memenangkan kontes Miss Rhode Island USA, Miss USA, dan Miss Universe 2012.

Perempuan bernama lengkap Olivia Frances Culpo ini lahir di Cranston, Rhode Island pada 8 Mei 1992 lalu. Orang tuanya Peter dan Susan Culpo adalah seorang pebisnis restoran di tanah kelahirannya.

Kemenangan tersebut lantas membuka banyak kesempatan untuk menjadi model dan duta sejumlah brand besar seperti L’Oreal dan Kipling. Selain karier, kehidupan pribadi dan asmaranya pun tak kalah menyita perhatian. Ia pernah berpacaran dengan Nick Jonas yang kini telah menjadi suami dari aktris Priyanka Chopra. Dimulai sejak 2013, hubungan tersebut hanya bertahan selama dua tahun.

Olivia juga sempat punya hubungan asmara dengan NFL player Danny Amendola yang baru-baru ini berujung drama. Kepada media, Danny membeberkan sisi liar Olivia semasa mereka berpacaran.