Seorang Pria Lajang Ini Tewas Gantung Diri di Labuhanbatu

Seorang Pria Lajang Ini Tewas Gantung Diri di Labuhanbatu

Foto: Korban saat masih di tempat kejadian/(Abi Pasaribu)

Sipayo.com – Salah seorang warga Labuhanbatu bernama Lindung Sinaga (30) diduga gantung diri ditempat ia bekerja di Jalan Wr Supratman, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara Selasa (4/6/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Ditemukannya pria itu pertama kali oleh warga sekitar. Ketika itu warga mengetuk pintu tempat Lindung bekerja. Karena tidak dibuka, warga pun mendobrak pintu kantor tersebut.

Setelah terbuka warga pun melihat bahwa korban tengah gantung diri dikantornya.

“Kabarnya korban menitipkan uang sama adeknya,pegang dulu uang abang nanti 2 jam kemudia baru kau datang lagi.Namun setelah datang adiknya lindung sudah tidak bernyawa,” kata Rudi warga sekitar Saat ditanya Sipayo.com di Lokasi kejadian.

Katanya, dalam pergaulan korban dilingkungan sekitar sungguh sangat ramah dengan tetangga. Bahkan beliau dikenal sangat membaur dengan warga sekitar.

“Kalau korban ini tinggal sama abangnya disini, adiknya juga disini. Jadi si lindung ini bekerja di kantor SJH ini, kalau baik ya baik kali orangnya ini,” beber Rudi.

Ditambahkannya, karena kesepakatan keluarga, korban akan dibawa ke Kisaran tepatnya di Air Batu.

“Inilah bang nunggu ambulan. Dan keluarganya sudah ngumpul ini. Agar korban dibawa ketempat orang tuanya,” bilang Rudi.

Pantauan Sipayo.com di lokasi sejumlah personil Polres Labuhanbatu turut mengangkat korban ke mobil ambulan untuk dibawa ke air batu. (Abi Pasaribu)