Solskjaer Diprediksi Akan Senasib denga Jose Mourinho

Solskjaer Diprediksi Akan Senasib denga Jose Mourinho

 

Sipayo.com – Pelatih Manchester United, Oleh Gunnar Solskjaer diperidiksi oleh fans Manchester United bahwa akan senasib dengan Jose Mourinho dan bakal dipecat paling lambat pada Oktober.

Suporter menyebut MU menghadapi awal musim yang sulit. Sesuai jadwal Premier League musim 2019-2020 yang diluncurkan Kamis (13/6/2019), tim Setan Merah akan menghadapi ujian berat dengan menjamu Chelsea pada laga pembuka.

Musim lalu, Jose Mourinho dipecat pada 19 Desember setelah membuat klub merosot ke posisi enam.

“Awal yang sangat sulit untuk musim ini. Tahun lalu kami hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan pertama. Sangat beracun pada bulan November,” tulis akun twitter SibsMUFC.

Sementara yang lain membalasnya menyinggung nasib Mourinho. “Solksjaer keluar pada Desember. Seperti yang telah diketahui.”

“Saya bisa melihat Solskjaer dipecat pada bulan Oktober,” lanjut akun milik mungoTSO.

“Tandai kata-kata saya! Setelah melihat jadwal Premier League dan Ed Woodward terus mengandalkan manajer dan disibukkan perekrutan pemain. Solskjaer akan dipecat sebelum Natal.”

United menunjuk Solskjaer dengan harapan mampu mengangkat performa tim.

Namun, pergantian pelatih itu tak membuat Manchester United berjaya pada musim 2018-2019. Mereka gagal di Liga Champions dan finis di posisi keenam Premier League.