Dihipnotis, Ini Jawaban Luna Maya Ketika Ditanya Seandainya Ditawari Jadi Model Video Klip Ariel Noal

Dihipnotis, Ini Jawaban Luna Maya Ketika Ditanya Seandainya Ditawari Jadi Model Video Klip Ariel Noal

Foto: Luna Maya

Sipayo.com – Luna Maya memberikan jawaban tak terduga saat ditawari untuk menjadi model video klip Ariel Noah. Hal tersebut bermula saat Luna Maya dihipnotis oleh Ferdian.

Dikutip dari tayangan Okay Bos Trans 7 edisi Selasa (23/7/2019), ahli hipnotis Ferdian memberikan sugesti kepada Luna Maya bahwa ketika melihat Anwar maka sosok yang dilihatnya adalah Ariel Noah. Ketika melihat Anwar, Luna Maya tampak kaget dan salah tingkah.

Berperan sebagai Ariel, Anwar mencoba menanyakan kenapa Luna tak pernah membalas pesannya.

“Aku chat juga enggak pernah dibalas kemarin,” ujar Anwar.

Mendengar perkataan tersebut Luna sontak menjawab bahwa dirinya memang tidak mau membalas pesan dari mantannya tersebut.

“Emang gue enggak mau ngomong sama lo,” ujar Luna Maya.

Dalam kesempatan tersebut Raffi Ahmad coba menanyakan kepada Luna apakah dirinya mau jika mendapat tawaran untuk menjadi model video klip Ariel.

“Kalau ada album baru Luna Maya jadi model video klip mau enggak,” tanya Raffi Ahmad.

Dengan cepat Luna Maya menjawab bahwa dirinya tidak mau menjadi model video klip Ariel Noah. Menurut Luna Maya semua model video klip selalu dipacari oleh Ariel.

“Eggak enggak enggak mau, gue enggak mau.”

“Kenapa kok Luna Maya engak mau, takut cinta lagi atau gimana?,” kata Raffi Ahmad.

“Enggak biasanya kalau model video klip dipacarin semua,” ujar Luna.

Perjalanan Cinta Luna Maya dan Ariel

Seperti diketahui Luna Maya dan Ariel Noah sempat menjalin hubungan pada tahun 2004. Saat itu Ariel bergabung dengan grup band lamanya, Peterpan, sedangkan Luna Maya masih menjajaki karir sebagai seorang model.

Namun di tahun 2005 skandal menimpa Ariel. Ariel dituding menghamili Sarah Amelia, seorang perempuan asal Bandung. Lantaran hal tersebut, Ariel harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menikahi Sarah Amelia.

Pada tahun 2008 pernikahan keduanya harus berakhir dengan perceraian. Seusai bercerai dengan Sarah Amelia, Ariel dan Luna Maya kembali merajut hubungan asmara.

Namun pada tahun 2010 hubungan keduanya kembali diuji oleh sebuah skandal. Video asusila milik Ariel Noah saat bersama Luna Maya dan Cut Tari menguar ke permukaan. Akibatnya, Ariel Noah pun harus mendekam dipenjara selama 2 tahun sejak tahun 2011. Meski di awal-awal masa tahanan Ariel Noah kerap disambangi Luna Maya, akan tetapi tak lama kemudian hubungan mereka putus.

Setelah putus dari Luna Maya Ariel menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba. Sedangkan Luna Maya menjalin hubungan dengan Reino Barack pada tahun 2013. Namun di tahun 2018, kisah asmara Luna Maya dan Ariel Noah dengan pasangan masing-masing ini pun harus putus di tengah jalan. Hingga kemudian, warganet banyak yang berharap bahwa Ariel Noah ini akan kembali ke pelukan Luna Maya.