IMKA Arih Ersada FE UMI Medan Gelar Aksi Baksos ke YKPC GBKP ALPHA OMEGA

IMKA Arih Ersada FE UMI Medan Gelar Aksi Baksos ke YKPC GBKP ALPHA OMEGA

Foto: IMKA Arih Ersada FE UMI saat Melakukan Aksi Baksos ke YKPC GBKP Alpha Omega, Sabtu (13/07/2019).

Sipayo.com – Ikatan Mahasiswa Karo (IMKA) FE UMI Medan gelar aksi bakti sosial (baksos) ke YKPC GBKP Alpha Omega yang berada di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumut pada Sabtu (13/07/2019). Kegiatan sosial untuk saling berbagi rasa kemanusiaan antara sesama manusia ini dihadiri puluhan mahasiswa yang tergabung dalam IMKA FE UMI Medan.

Mantan Ketua IMKA FE UMI Medan bernama Renaldi Adinata Tarigan yang ikut melakukan aksi baksos tersebut mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian untuk mewujutkan salah satu tugas tri dharma perguruan tinggi yaitu adalah pengabdian kepada masyarakat.

“Kita sebagai mahasiswa yang tergabung dalam IMKA FE UMI Medan ini melakukan aksi baksos tersebut untuk mewujudkan tugas tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. Dan bukan hanya itu, kita mahasiswa untuk menunjukkan rasa peduli terhadap kawan-kawan yang berada di Alpha Omega,” ucapnya.

Untuk melestarikan rasa kepedulian terhadap sesama manusia, Renaldi berharap kepada seluruh mahasiswa yang tergabung dalam IMKA tersebut agar selalau saling mengingatkan untuk mewujudkan tugas tri dharma perguruan tinggi.

“Kita berharap kapada kawan-kawan agar aksi baksos menunjukkan rasa peduli antar manusia ini agar terus saling mengingatkan untuk melakukannya, supaya rasa peduli kita sebagai mahasiswa terhadap sesama manusia tidak pudar dan terus terlestari,” tutupnya.