Partai PDIP Konfercab, Dahlan Bukhari Pimpin DPC Labuhanbatu

Partai PDIP Konfercab, Dahlan Bukhari Pimpin DPC Labuhanbatu

Foto: Dahlan Bukhari (tengah) Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, Nardus Naibaho Sekretaris (kanan) dan Mara Munthe Bendahara (kiri). (Abi Pasaribu)

Sipayo.com – Secara serentak Partai Demokarasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se-Sumatera Utara melaksanakan Konfrensi Cabang Serentak (Konfercab). Diantaranya Zona III yang berlangsung di Kabupaten Labuhanbatu tepatnya di aula Asrama Haji Rantauprapat, Sabtu (13/7/2019).

Diacara itu Trimedya Panjaitan selaku ketua DPP membacakan hasil terpilihnya para Ketua DPC Zona III. Diantaranya Dahlan Bukhari yang merupakan Ketua DPRD Labuhanbatu pimpin DPC Labuhanbatu.

“Untuk Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Dahlan Bukhari, Sekrtaris Nardus Naibaho dan Bendahara Mara Munthe,” Kata Trimedya saat membacakan hasil keputusan DPP PDI Perjuangan.

Selain itu ia juga membacakan kepengurusan DPC Kabupaten lainnya,  seperti Kabupaten Labura, Labusel,  Padang Sidempuan, Tapanuli Selatan,  Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang lawas utara.

“Bagi para pengurus DPC PDI Perjuangan yang baru saya bacakan ini,  agar menjalankan tugas partai dan rebut hati masyarakat, agar partai kita ini menjadi partai yang dicintai rakyat indonesia,” Pinta Panjaitan.

Sedangkan Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhari didampingi Sekretaris dan Bendaharanya,  terlihat sibuk menerima ucapan selamat dari para undangan yang hadir. 

“terimakasih ya,” ucapnya kepada para undangan yang memberikan selamat kepadanya.(Abi Pasaribu)