Ketahuilah! Ini Profil Manager Klub Sepak Bola Karo United FC

Ketahuilah! Ini Profil Manager Klub Sepak Bola Karo United FC

Foto: Manager Klub Sepak Bola Karo United FC, Theopilus Ginting

Sipayo.com – Jelang bergulir kompetisi Liga 3 Indonesia bulan September 2019 mendatang, beberapa klub sudah melakukan persiapan. Salah satu klub yang terus melakukan persiapan adalah klub pendatang baru di kompetisi Liga 3 musim 2019/2020 Karo United FC.

Presiden Karo United FC, Arya Sinulingga, mempercayakan Ansyari Lubis menjadi pelatih dan pasang target akan menjadi juara di Liga 3 Indonesia. Hal ini disampaikan Arya Sinulingga pada saat deklarasi Karo United di Medan, Minggu (28/7/2019).

Foto: Manager Klub Sepak Bola Karo United FC, Theopilus Ginting, saat Memberikan Kata Sambutan di Acara Deklarasi Karo United FC, Medan (28/7/2019).

Untuk mencapai cita-cita Karo United maka sangat penting kehadiran seorang manager yang andal. Manager tersebut akan mengurus administrasi, transfer pemain, mengatur fasilitas pemain, mengurus lapangan dan fasilitas lapangan serta administrasi lainnya.

Bahkan seorang manager sepak bola harus memiliki kemampuan manjerial, sudah terbiasa mengelola manusia, sumber daya dan keuangan serta mampu berkomunikasi dengan pemerintah dan sudah pasti harus memiliki rasa cinta ke sepakbola.

Lantas siapakah manager klub sepak bola Karo United FC? Setelah didiskusikan oleh manajemen Karo United FC, pilihan akhirnya jatuh kepada seorang pengusaha muda yang berdomisili di Kabanjahe, yang dulunya pernah menjadi pemain sepak bola di Karo serta memiliki kemampuan manajerial yang baik serta mampu berkomunikasi dengan pemerintah. Berikut profilnya:

Nama: Theopilus Ginting

Tempat/Tgl Lahir: Kabanjahe, 26-06-1978

Alamat: Kabanjahe

Agama: Kristen

Pekerjaan: Wiraswasta/General Contraktor dan Manager Klub Sepak Bola Karo United FC

Nama Orang Tua: Ayah: Alm. Permei Ginting
Ibu: Alm. Martha Kaban

Nama Istri: Vera Rika Br Matondang

Nama Anak: Nihita Ivone Br Ginting

Riwayat Pendidikan: SD RK Kabanjahe
SMP Negeri 1 Kabanjahe
SMA Negeri 1 Kabanjahe
Universitas Padjajaran Bandung