Terpilih Aklamasi, Taufik Ramadhan Wijaya Ginting Pimpin FPTI Karo Periode 2019-2022

Terpilih Aklamasi, Taufik Ramadhan Wijaya Ginting Pimpin FPTI Karo Periode 2019-2022
Sipayo.com – Taufik Ramadhan Wijaya Ginting terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Karo pada Musyawarah Kabupaten FPTI II Kabupaten  Karo bertempat di Gedung Kesenian, Taman Menjuah – juah, Berastagi, Kamis (15/8/2019).
Muskab FPTI II Kabupaten Karo diikuti 9 club panjat tebing yang ada di Kabupaten Karo. Dalam sidang pleno, keseluruhan club sepakat merekomendasikan Taufik Ramadhan Wijaya Ginting untuk memimpin FPTI Karo karena dianggap sosok yang peduli dan mampu membesarkan FPTI dan olahraga panjat tebing di Kabupaten Karo.
Dalam sambutannya usai terpilih secara aklamasi, Taufik mengungkapkan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh elemen yang ikut mensukseskan Muskab FPTI Kabupaten Karo tahun 2019. Kedepan, lanjutnya dirinya pun mengajak untuk bersama sama membesarkan FPTI dan olah raga panjat tebing di Karo.
Turut hadir pada Muskab FPTI II Kabupaten Karo, Ketua FPTI Sumut Yerzi Amri Rinjani, perwakilan Kadispora Kabupaten Karo Marlon Barus, Plt. Kadis Pariwisata Kabupaten Karo Kasman Sembiring, Ketua KONI Kabupaten Karo Kliwon Sembiring Depari, serta Ketua Pengkot FPTI Tebing Tinggi Rahmadiansyah Alisyahputra Siregar.