Jemaah Haji Kabupaten Labuhanbatu Tiba di Masjid Raya Al Ikhlas

Jemaah Haji Kabupaten Labuhanbatu Tiba di Masjid Raya Al Ikhlas

Sipayo.com – Jemaah Haji Kabupaten Labuhanbatu yang tergabung di Kloter 10 Embarkasi Bandara Kualanamu Deli Serdang sebanyak 386 orang, namun yang kembali ke tanah air sebanyak 384 orang, berkurang 2 orang dengan catatan 1 orang meninggal dunia An. Kostam Harahap dari Kecamatan Bilah Hilir dan 1 orang sedang di rawat Madinah An. Amru Pulungan dari Kecamatan Bilah Hilir.

Dalam acara penyambutan jemaah haji Kloter 10 Labuhanbatu, Senin (2/9/2019) di Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar Rantauprapat mengucapkan  selamat datang kepada para jema’ah yang telah kembali ke Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya tau, para jema’ah haji pasti sudah sangat merindukan keluarga, dan dalam hati ingin cepat pulang kerumah, semoga orang tua saya semuanya menjadi haji yang mabrur dan mabrurrah,” kata Andi Suhaimi.

Andi Suhaimi juga mengungkapkan permohonan maaf apabila disaat pemberangkatan dan penyambutan jema’ah haji ada kesalahan dari Pemkab. Semoga Kabupaten Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi kedepan, berkat doa dari jema’ah haji sekalian.

Sementara itu, Kakan Kemenag Drs. Safiruddin MPd menjelaskan, jema’ah haji Kloter 10 Labuhanbatu tiba sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Adapun jumlah jema’ah haji yang berangkat sebanyak 386 orang, dan kembali 384 orang, 1 meninggal dan 1 sakit.

“Kondisi para jema’ah selama menjalani ibadah haji berjalan dengan lancar dan baik, atas nama Kantor Kemenag dan seluruh masyarakat Labuhanbatu, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Plt Bupati Labuhanbatu beserta Forkopimda yang hadir, semoga jema’ah kloter 21 nantinya juga dapat kita sambut seperti ini,” ungkap Safiruddin.(Abi Pasaribu)