Tabrakan di Tol Bengkauheni Lampung, 2 Warga Durinrugun Tewas di Tempat

Tabrakan di Tol Bengkauheni Lampung, 2 Warga Durinrugun Tewas di Tempat

Foto: Dua Warga Durinrugun Tewas di Tempat saat Mengalami Kecelakaan di Tol Benkauheni, Lampung, Selasa (10/09/2019).

Sipayo.com – Dua pria asal Desa Durinrugun, Kecamatan Lau Baleng, Kabupaten Karo, Sumut, bernama Fery Iswanto Ginting dan Irwan Junaedi Perangin-angin meninggal dunia saat mengalami kecelakaan lalulintas di Tol Bengkauheni, Lampung, Selasa (10/09/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi diterima Sipayo.com dari seorang warga Lau Baleng bernama Rusmadi Ginting, Selasa (10/09/2019) pukul 22.00 WIB, kedua pria tersebut membawa buah Pisang dan Jeruk dengan mobil truk yang belum diketahui nomor platnya tujuan ke Bandung tewas di tempat setelah menabrak satu unit mobil sedang berhenti di badan tol.

“Kedua korban mati di tempat setelah menabrak satu unit mobil yang sedang berhenti di bandan tol. Informasi yang saya dapat sampai saat ini belum tahu jenis mobil dan nomor plat mobil yang ditabrak karena setelah kejadian langsung melarikan diri,” sambung Rusmadi menyampaikan melalui Via WhatsApp.

Saat ditanya nama rumah sakit tempat keberadaan korban Rusmadi mengaku belum tahu dan dia menyampaikan yang pastinya rumah sakit yang berada di Lampung.

“Sekarang kedua jenazah akan dikirim melalui pesawat ke Medan dan akan dibawa ke kampung halaman agar dikebumikan,” tutup Rusmadi.