Bob Sadino Meninggal Dunia

Bob Sadino Meninggal Dunia
Pengusaha sukses dan juga terkenal nyentrik Bob Sadino (76) dikabarkan meninggal dunia pada sore ini, Senin (19/1/2015) sekira pukul 17.50 WIB.
Informasi meninggalnya Bob Sadino telah dikonfirmasi oleh para sahabat, salah satunya Fahira Idris yang merupakan pengusaha sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Daerah Pemilihan DKI Jakarta. 
Menurutnya keterangan Fahira, pengusaha bernama lengkap Bambang Mustari Sadino tersebut meninggal dunia di RS Pondok Indah Jakarta.
“Saya merasa kehilangan seorang sahabat. Om Bob meninggal, karena sakit infeksi saluran pernafasan kronis dengan intake yang buruk. Kondisi beliau terus menurun, sejak istrinya meninggal dunia bulan Juli tahun lalu,” ujarnya kepada wartawan.
Lebih lanjut Fahira mengatakan, Bob Sadino meninggal dunia pada usia 76 tahun, dan jenazah almarhum sedang dalam proses pemindahan ke rumah duka di Jalan Cirendeu.
Seperti diketahui Bob Sadino adalah seorang  entrepreneur terkemuka di Indonesia. Pada sore ini, tokoh bernama lengkap Bambang Mustari Sadino tersebut telah berpulang ke Rahmatulah pada usia 76 tahun.