Dianggap Vulgar Video Klip Penyanyi Lita Keysha Dicekal

Dianggap Vulgar Video Klip Penyanyi Lita Keysha Dicekal
Video klip lagu berjudul yang dinyanyikan oleh Lita Keysha dicekal oleh sejumlah televisi nasional karena dianggap terlalu vulgar dan mengeksploitasi keseksian. Di video klip lagu ciptaan Pasha “Ungu” tersebut, Lita memang tampak sensual dengan memakai lingerie dan menggunakan gaung panjang berwarna merah dengan belahan tinggi hingga pangkal paha.
Selain itu, adegan mandi sambil bernyanyi, disertai bahasa tubuh dan tatapan sensual yang dilakoni Lita di video klip garapan Rizal Mantovani itu juga dianggap sebagai sesuatu yang vulgar dan tidak pantas untuk ditayangkan untuk publik.
Ketika dimintai keteranganya terkait keberadaan video klip lagunya yang dicekal, Lita Keysha juga tak menampik kebenaran kabar tersebut.
“Memang benar pihak stasiun tv meminta agar beberapa adegan dalam video klip ini direvisi. Menunggu video klip tersebut direvisi, maka sejauh ini video klip Hanya Aku Satu baru dapat disaksikan di Youtube,” ujar Lita.
Lita mengaku heran video klipnya itu dianggap terlalu vulgar. Sebab dirinya menganggap di video yang juga menampilkan Denny Sumargo sebagai model itu dibuat Rizal dengan sangat berkelas.
“Menurut saya sebenarnya enggak vulgar kok. Mas Rizal Mantovani juga ngambil angle-nya sangat cantik dan elegan. Gambar-gambarnya juga bagus. Soal seksi atau enggak tinggal dari sudut pandang mana orang melihatnya,” tuturnya.