Dukung Veny Eclesia Surbakti di Miss Boyaa 2015

Dukung Veny Eclesia Surbakti di Miss Boyaa 2015
Boya Interactive didukung oleh INDOMOG telah menyelenggarakan audisi Pemilihan Brand Ambassador berjudul Miss Boyaa 2015. Pendaftaran audisi telah dibuka sejak 8 Desember 2014 hingga 5 Januari 2015 lalu.
Sejak 12 Januari 2015, setelah melalui berbagai proses klarifikasi dengan para peserta, akhirnya telah ditetapkan 10 finalis yang akan memperebutkan hadiah total senilai 200 juta rupiah pada acara final yang akan digelar di Tribeca, Central Park Mall, Jakarta Barat pada tanggal 24 Januari 2015 mendatang.
Salah satu dari ke-10 finalis yang telah terpilih adalah seorang putri Karo, Veny Eclesia Surbakti. Veny Eclesia bersama para finalis lainnya akan melalui berbagai tahapan penilaian untuk terpilih sebagai Brand Ambassador Boyaa tahun ini.
Tahap penilaian pertama dilangsungkan pada tanggal 14-22 Januari 2015. Dengan mengakses game PokerTexas Boyaa versi Android, setiap orang dapat memberikan suara dengan memilih kandidat favoritnya.
Sementara dua tahap berikutnya akan dilaksanakan ketika acara final berlangsung. Pada acara final, masing-masing peserta akan mengikuti sesi talent show dan intelligent quiz yang dinilai oleh lima orang juri. Kelima juri itu adalah Summer Xia (Boyaa Interactive), Deddy Corbuzier (Brand Ambassador Boyaa), Basuki Wirawan (XL), Kevin Sugiarto (INDOMOG) dan Julia Sutanto (VIP Player Poker Texas Boyaa).
Seperti diketahui, Boyaa Interactive merupakan developer dan publisher game mobile yang kini sedang naik daun di kalangan gamer tanah air dengan keberadaan game-gamenya yang cukup sukses dan populer, seperti halnya Texas Poker Boyaa, Perjuangan Semut, Capsa Boyaa, dan lain sebagainya.