Elvira Devinamira Tampil Berbikini di Miss Universe

Elvira Devinamira Tampil Berbikini di Miss Universe
Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira adalah salah satu peserta Miss Universe mewakili Indonesia yang tengah berlangsung di Miami, Florida, Amerika serikat. Seperti kontestan lainnya, Elvira juga harus melalui sesi pemotretan dengan hanya mengenakan bikini.

Sesi pemotretan dengan mengenakan bikini telah dilalui Elvira Devinamira, Senin (5/1/2015). Bersama kontestan lainnya, gadis kelahiran Surabaya 28 Juni 1993 tersebut melalui sesi pemotretan di Trump National Doral Miami.

Dari foto yang dimuat melalui situs resmi Miss Universe, Elvira tampak mengenakan bikini bermotif abstrak dari brand asal Italia, Yamamay. Ia juga tampak berpose dengan gaya penuh ceria.

Untuk sesi pemotretan gaun malam, Elvira tampil glamour dalam balutan dress berwarna silver rancangan Sheri Hill. Perempuan berusia 21 tahun tersebut tampak memadukan penampilannya yang anggun dengan ating panjang.

Menurut rencananya, pegelaran final Miss Universe 2014 akan berlangsung pada 25 Januari 2015 mendatang. Adapun Elvira Devinamira seperti pengakuannya beberapa waktu silam, percaya bahwa dirinya bakal menjadi pemenang Miss Universe 2014.

“Saya yakin bakal menjadi Miss Universe pertama dari Indonesia” ujarnya.

Optimisme Elvira tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, segala hal yang berkaitan dengan persiapan sudah dilakukannya. Selain itu, dia juga telah menggalang dukungan dari berbagai pihak. Tak terkecuali dari desainer Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI).

“Saya senang berada di tengah-tengah penikmat fashion. Ini juga menjadi bentuk kepercayaan diri saya ketika tampil di Miss Universe nanti. Apalagi, APPMI Bali juga akan mendukung saya di Miss Universe nanti,” terangnya.