Film Seventh Son Hadirkan Kisah Perburuan Penyihir

Film Seventh Son Hadirkan Kisah Perburuan Penyihir
merupakan film bergenre medieval yang diangkat dari novel The Spook’s Apprentice karya Joseph Delaney. Film ini diproduksi oleh Universal Pictures dan di sutradarai oleh Sergei Badrov, yang sebelumnya sukses lewat film-film berkualitas lainnya, dan salah satunya adalah “Mongol”.
Pada film ini, aktor Ben Barnes yang dikenal sebagai Pangeran Caspian dalam film Narnia akan mendapat kesempatan beradu akting dengan sejumlah aktor-aktor Hollywood, seperti Julianne More dan Jeff Bridges. Film Seventh Son sendiri berkisah tentang perburuan makluk gaib dan salah satu diantaranya adalah penyihir.
Kisah lebih lanjut dalam film ini, yakni Master Gregory yang diperankan oleh Jeff Bridges merupakan seorang pemburu penyihir yang sangat tersohor, ketika berhadapan dengan seorang penyihir bernama Malkin yang diperankan oleh Julianne Moore, ia kewalahan sehingga murid kesayangannya terbunuh.
Dalam rangka ingin membelaskan dendamnya kepada Malkin yang dikenal sebagai ratu penyihir, Gregory terlebih dahulu harus mencari seorang murid baru. Namun pencarian tersebut tidak dapat dilakukan terhadap sembarang pemuda, sebab yang terpilih haruslah seorang anak laki-laki yang lahir di urutan ke tujuh.
Melalui pengembaraanya, Master Gregory akhirnya menemukan pemuda yang baik hati bernama Thomas yang diperankan oleh Ben Barnes. Permasalahan timbul ketika jiwa pemuda yang ditemuinya tersebut terlalu baik, sehingga malah membuat nyawa Gergory menjadi terancam. Meski telah diajarkan ilmu untuk membunuh para penyihir, justru disaat genting, Thomas malah menolak membunuh musuh-musuhnya.
Hal ini berpotensi membunuh Gregory, sehingga antara guru dan murid sempat bertengkar hebat. Lalu apakah pemuda tersebut akan sukses menjadi murid dari sang pemburuh hebat?
Seperti halnya film Narnia dan Harry Potter, film Seventh Son juga diangkat dari sebuah novel terkenal. Berdurasi sekitar 100 menit, film ini juga akan banyak menampilkan adegan CGI tentang kemunculan raksasa, dinosaurus, dan makluk terbang berbentuk naga. Selain didukung oleh Ben Barnes, film ini juga akan digawangi oleh sejumlah aktor besar dari Hollywood, seperti Jason Scott, Djimon Hounsou dan sebagainya.
Dalam film ini, Ben Barnes juga akan didampingi oleh aktris muda Alicia Vikander yang berperan sebagai Alice, yakni seorang penyihir cantik yang akhirnya menjadi love interest tokoh Thomas. Sebelumnya, tokoh Alice sempat ditawarkan kepada Jennifer Lawrence, namun pemain The Hunger Games itu menolaknya karena jadwal syuting yang padat.
Detail Film
Sutradara: Sergei Bodrov
Produser: Basil Iwanyk, Thomas Tull, Lionel Wigram
Penulis Skenario: Matt Greenberg
Genre: Sci-fi, fantasy, adventure
Pemain: Jeff Bridges, Ben Barnes, Alicia Vikander, Kit Harington, Olivia Williams, Antje Traue, Djimon Hounsou, dan Julianne Moore
Video Trailer