Foto Mesra Abraham Samad Bersama Puteri Indonesia Beredar

Foto Mesra Abraham Samad Bersama Puteri Indonesia Beredar
Seiring dengan penetapan tersangka calon tunggal Kapolri Budi Gunawan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kini beredar foto mesra yang mirip dengan ketua KPK Abraham Samad dengan seorang perempuan yang disebut-sebut adalah Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti.

Dari foto-foto yang berjumlah tujuh buah tersebut tampak sosok yang diduga Abraham Samad sedang berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan wanita cantik yang disebut-sebut adalah Elvira Devinamira Wirayanti.

Dalam foto tersebut tampak juga Abraham Samad tidak merasa canggung saat mengumbar kemesraan. Foto-foto tersebut kini beredar luas melalui situs jejaring sosial.

Atas beredarnya foto tersebut, Ketua KPK Abraham Samad pun bereaksi dengan membantah kebenaran dari foto tersebut. “Itu fitnah untuk mendeskreditkan saya,” ujar Samad kepada wartawan di Jakarta, Rabu (14/1/2014).

Menurut Samad, foto tersebut muncul lantaran lembaga yang dipegangnya telah mendapat sorotan atas penetapan tersangka atas dugaan kepemilikan rekening gendut. “Setelah pengumuman tersangka kemarin,” jelasnya.

Disinggung apakah kasus foto tersebut akan dibawa ke pihak yang berwajib, Samad mengaku masih menunggu perkembangan lebih lanjut. “Kita lihat saja,” katanya